prediksi bola
SFC Resmi Kontrak Samsir dan Maman, Kontrak Serge Pacome Djiehoua Belum Pasti
Published On: Mon, Dec 16th, 2013

SFC Resmi Kontrak Samsir dan Maman, Kontrak Serge Pacome Djiehoua Belum Pasti

Syamsir Alam dan Maman Abdulrahman dipastikan resmi bergabung dengan Sriwijaya FC setelah melakukan tanda tangan kontrak di Malang di hadapan manajer SFC Robert Heri, dan pelatih Subangkit.

“Syukurlah akhirnya kita sudah selesaikan tanda tangan kontrak dengan Syamsir dan Maman,” kata Robert saat dihubungi Goal Indonesia.

Syamsir sudah tiba di Malang pada Sabtu (14/12). Sementara Maman jauh sebelum itu, dan telah beberapa hari mengikuti pemusatan latihan (TC). Syamsir akan mengenakkan jersey nomor 9, Maman memakai nomor punggung 32.

Sementara, Serge Pacome Djiehoua yang masih berstatus pemain seleksi belum dapat dipastikan apakah dikontrak atau tidak, sebelum kemampuannya terpantau saat piala Gubernur Jatim. Walau saat uji coba menjamu Sabah FA, pemain asal Pantai Gading itu mampu menyumbang 1 gol.

“Kalau Serge kita lihat dulu di turnamen Gubernur Jatim ini, karena kemampuannya belum terlihat betul. Tapi kalau memang menurut pelatih cocok dan sesuai dengan kebutuhan tim, maka setelah turnamen ini kita akan mengontraknya,” ujar Robert.

Meski resmi, Syamsir dan Maman belum tentu akan diturunkan Subangkit dalam turnamen ini. Sang pelatih akan menurunkan pemain yang dianggap lebih siap dan sudah mengetahui skema yang akan diterapkan. (gk-55)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->