prediksi bola
Silvio Escobar dijanjikan Bonus Persepam jika Mampu cetak 20 Gol Musim ini
Published On: Mon, Feb 10th, 2014

Silvio Escobar dijanjikan Bonus Persepam jika Mampu cetak 20 Gol Musim ini

Kendati belum mencetak satu pun gol di dua laga awal Indonesia Super League (ISL) 2014, manajemen Persepam Madura United tetap menaruh kepercayaan kepada Silvio Escobar, dan menjanjikan bonus jika mampu mencetak 20 gol pada musim ini.

Hal itu disampaikan manajer Persepam Achsanul Qosasi. Menurutnya, bonus tersebut masuk dalam klausul kontrak sang pemain.

Silvio Escobar madura united

“Meski tidak mencetak gol di tur Papua kemarin, Silvio merupakan pemain yang bagus, dan mau bekerja keras selama 90 menit. Suporter kami juga suka padanya,” terang AQ, sapaan Achsanul.

“Dia merupakan pemain besarm sehingga ketika Persepam menjalin kontrak dengannya, kami menjanjikan bakal memberikan bonus jika mencetak 20 gol di tahun ini.”

AQ menambahkan, bonus yang akan diberikan lebih besar dari gajinya, dan ia yakin Escobar akan berusaha untuk mencapai itu. Selain bonus, Silvio Escobar dijanjikan akan penambahan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Sementara itu, sehari setelah kepulangan dari tur papua, tim asuhan Daniel Roekito ini langsung menggeber latihan di Stadion Gelora Bangkalan. Pada sesi latihan awal, Daniel terlihat kelelahan, dan langsung berbaring di pinggir lapangan.

“Beliau kecapekan, tur papua kan jauh. Apalagi umur sudah tidak muda lagi, serta masih menangani tim. Berat sekali,” ujar Hermanto, kepala tim medis Persepam saat diwawancarai Goal Indonesia.

Hermanto menambahkan, tim juga sedang dalam kondisi bagus, meski pun tiga pilar yang dibawa ke Papua mengalami cedera, dan tidak mengikuti sesi latihan kali ini.

“Ada yang cedera, tiga orang. Yang cedera di tur kemarin Issac Djober dan Busari, sedangkan cedera yang dialami Nopendi adalah cedera lama. Butuh satu hingga dua minggu untuk pemulihan,” tambah Hermanto.

Latihan ini juga tidak terlalu berat, karena hanya berupa cooling down bagi para pemain setelah tiba di Madura. Namun begitu, para pemain Persepam terlihat lepas dalam menjalani latihan. (gk-62) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->