prediksi bola
Skuad Baru Sriwijaya FC Musim ISL 2015 Bakal Luar Biasa
Published On: Wed, Nov 19th, 2014

Skuad Baru Sriwijaya FC Musim ISL 2015 Bakal Luar Biasa

Presiden Sriwijaya Football Club (SFC) Dodi Reza Alex Noerdin menjamin skuad anyar Laskar Wong Kito akan mengejutkan publik. Karena itu, dia mewanti-wanti agar media menghentikan pemberitaan nama skuad Laskar Wong Kito proyeksi Indonesia Super League (ISL) 2015.

”Formasi pemain Sriwijaya FC musim depan sangat mengejutkan sekali, mereka luar biasa. Itu mengapa kami tidak ingin sebutkan nama-nama mereka secara jelas dulu di media,”kata Presiden Club Sriwijaya Football Club (SFC) Dodi Reza Alex Noerdin.
skuad sriwijaya FC 2014 2015
Dodi menyatakan, apabila tersebar siapa-siapa muka para pemain SFC musim depan sangat berpengaruh kepada formasi skuad tersebut. Alasan tidak ingin berkata-kata kepada media pilihan terbaik harus diintruksikan kepada jajaran manager hingga ke pelatih kepala.

”Ada tidak manajer atau pelatih bilang siapa pemain asal Amerika Latin dan pemain asing asal Mali itu. Karena kalau tim ini berkumpul nanti, sangat mengejutkan sekali. Makanya agar formasi tidak kacau kami tidak ingin sebutkan nama-nama mereka secara jelas dulu,”ungkapnya.

Manajer SFC, Robert Heri mengaku, semua pemain anyar Laskar Wong Kito tersebut masih dalam proses rekrutmen. Artinya pihaknya belum secara resmi mendapatkan tanda tangan para pemain yang dijadwalkan baru terjadi pada 1 Desember mendatang.

”Makanya kami tidak mau banyak bicara dulu karena semua masih proses negosiasi. Apabila telah resmi deal dan dikontrak akan kita resmikan. Kami tidak ingin apabila kita kabarkan proses negosiasi terganggu karena mereka juga masih terikat kontrak dengan tim-tim lain,”jelasnya.

Namun, bocoran yang selalu diberikan Robert Heri kepada media pemain asing bidikannya tidak akan diambilnya dari laga ISL. Pihaknya bersama pelatih kepala sepakat mengincar klub domestik dari negara lain.

”Selain pemain asing SFC satu yang dipertahankan, dua pemain asing lainnya dari klub luar. Mereka berlaga di liga Eropa dan tentunya di negara mereka masing-masing sebagai pemain timnas. Silakan tebak tapi kami tidak ingin sebutkan namanya secara pasti,”tutur Robet. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->