prediksi bola
Sriwijaya FC Buru Tanda tangan Made Wiryawan
Published On: Mon, Sep 29th, 2014

Sriwijaya FC Buru Tanda tangan Made Wiryawan

Manajemen Sriwijaya FC kembali menjadikan kiper Persib Bandung I Made Wirawan sebagai target mereka ketika bursa transfer pemain Indonesia Super League (ISL) musim mendatang dibuka.
Setelah memastikan calon pelatih yang akan bergabung pada musim depan, manajemen Sriwijaya FC mulai gerilya mengincar sejumlah pemain berlabel timnas untuk mengisi pos-pos yang dibutuhkan Laskar Wong Kito, khususnya pada barisan pertahanan.

Teranyar, Sriwijaya FC dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan I Made Wirawan. Bahkan komunikasi yang terjalin terbilang intensif.
made wiryawan kiper persib 20142015

“Dia [I Made Wirawan] memang incaran kita sejak musim lalu. Semoga saja musim ini dia mau bergabung dengan kita,” ungkap manajer Sriwijaya FC Robert Heri.

Menurut Robert, salah satu pertimbangannya ingin memboyong kiper tim nasional Indonesia itu lantaran punya kualitas mumpuni untuk diandalkan dalam menjaga benteng pertahanan terakhir.

Dari hasil komunikasi yang terjalin selama ini, lanjut Robert, penjaga gawang kelahiran 12 Januari 1981 tersebut belum bisa memberikan keputusan atas tawarannya, karena masih fokus memperkuat Persib di delapan besar ISL 2014.

“Tapi kita terus melakukan komunikasi agar dia bersedia menerima tawaran kita. Dia termasuk pemain yang dibutuhkan SFC. Mudah-mudahanlah dia akan menjadi salah satu rekrutan terbaru kita untuk musim depan,” pungkasnya. (gk-55) (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->