prediksi bola
Sriwijaya FC curi kelemahan Semen Padang Lewat Vendry Mofu
Published On: Mon, Jan 6th, 2014

Sriwijaya FC curi kelemahan Semen Padang Lewat Vendry Mofu

Bergabungnya Vendry Mofu ke Sriwijaya FC memberi keuntungan tersendiri bagi Laskar Wong Kitomenghadapi turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Semen Padang.

Sebelum hijrah ke Palembang, Mofu merupakan salah satu pilar Semen Padang di Indonesian Premier League (IPL). Pelatih Sriwijaya FC Subangkit pun mendapat sedikit bocoran terkait kekuatan tim Kabau Sirah.

Mofu mengatakan, kekuatan klub lamanya sudah tidak sehebat saat dia masih berbendera Semen Padang, lantaran beberapa pemain yang dianggap punya pengaruh dalam tim sudah tidak lagi merumput di bawah arahan Jafri Sastra, seperti Titus Bonai, Edward Wilson, serta dirinya sendiri.

“Kekuatan Semen Padang saat ini mungkin sudah tidak sama seperti tahun lalu, karena sudah banyak pemain bagus yang keluar seperti Titus Bonai dan Edward Wilson” ungkap Mofu.

Mengingat pertandingan Sriwijaya FC menghadapi mantan timnya ini sangat penting untuk lolos ke delapan besar IIC, pemain asal Papua ini mencoba berkomunikasi dengan pelatih Subangkit.

Mofu menyebutkan, ada beberapa penggawa Semen Padang yang masih punya skill mumpuni agar patut diwaspadai, seperti Esteban Vizcarra dan Airlangga Sucipto. Mofu menilai keduanya dapat memberikan perbedaan dalam permainan Semen Padang nantinya.

“Saya sarankan pada pelatih dan teman-teman untuk mewaspadai Esteban dan Airlangga, karena saya mengenal kapasitas mereka” lanjut Mofu.

Mofu mengaku telah memberikan saran kepada Subangkit mengenai cara bermain Semen Padang, agar nantinya dapat menjadi bahan acuan bagi pelatih berusia 53 tahun tersebut dalam menentukan taktik, dan strategi bermain anak asuhnya.

s“Saya juga kasih-kasih saran kepada pelatih tentang taktik bermain Semen Padang, karena saya mantan pemain Semen Padang, jadi saya tahu persis pola permainan mereka” jelas Mofu.

Mofu optimistis jika timnya saat ini mampu menuai hasil positif menghadapi mantan klubnya.

“Kita opimis dapat menuai hasil baik saat mengahadapi Semen Padang nanti, karena materi kita lebih baik, dan saya kira Subangkit adalah pelatih cerdas yang mampu memberikan perbedaan dari luar lapangan nantinya,” pungkasnya. (gk-55) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->