prediksi bola
Sriwijaya FC dapat Support Tim Seri A Italia Inter Milan
Published On: Wed, Sep 10th, 2014

Sriwijaya FC dapat Support Tim Seri A Italia Inter Milan

Entah berupa wacana atau sudah ada kesepakatan, tapi Manajer Sriwijaya FC (SFC) Robert Heri melayangkan ucapan bahwa Laskar Wong Kito akan mendapat support dari Inter Milan.”Kita (Sriwijaya FC) akan di-support Inter Milan,”ujar Robert di hadapan komunitas suporter dan wartawan di Griya Agung, Sabtu (6/9) lalu.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex yang berada bersebelahan dengan Robert, langsung terkejut dengan apa yang diutarakan Robert. Karena sang presiden sendiri belum mengetahui adanya rencana tersebut. ”Saya memang belum sempat lapor pak Dodi (presiden SFC), tapi mudah-mudahan saja. Karena saat ini pemilik Inter Milan (Erick Thohir) lagi berada di Palembang,”tegasnya.

Hanya saja, saat disinggung dukungan seperti apa yang akan diberikan tim asal Italia tersebut, Robert masih enggan membicarakan lebih lanjut dan masih menutup rapat semua informasinya. Dodi Reza hanya tersenyum jika benar terjadi kerja sama antara Laskar Wong Kito dan Nerazurri.

”Saya juga kenal dekat dengan Erick Tohir. Pastinya, kami akan membicarakan hal (kerjasama) ini lebih intens. Sekarang kami belum bisa memberikan banyak hal tentang ini, tapi kami berharap suport dari Inter Milan ini akan jadi nyata,”katanya.

Sebelum berbicara lebih jauh, Dodi menambahkan, dirinya memang menginginkan ada pemain-pemain asal Sumsel yang bisa dibawa berlatih ke markas Inter Milan.”Bisa dibayangkan, kalau ada anak-anak muda Sumsel bermain di sana. Tentu akan menjadi nilai tambah yang sangat luar biasa,”tutupnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->