prediksi bola
Sriwijaya FC ingin Permalukan Persijap Jepara di Gelora Bumi Kartini
Published On: Mon, Aug 11th, 2014

Sriwijaya FC ingin Permalukan Persijap Jepara di Gelora Bumi Kartini

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit menegaskan skuadnya siap menang di kandang Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, (15/8). Keyakinan itu diutarakan Subangkit setelah anak asuhnya tampil baik dalam menjalankan organisasi permainan saat mengalahkan Diklat Kudus U-23, 4-0, pada Sabtu (9/8).

Empat gol kemenangan Laskar Wong Kito itu dicetak Lancine Kone dengan dua gol, serta masing-masing satu gol dari Syakir Sulaiman dan Asri Akbar. Subangkit menjelaskan, penilaian terhadap kesiapan timnya untuk menghadapi Laskar Kalinyamat di pertandingan ke 16 nanti bukan karena melihat hasil akhir pertandingan yang cukup mencolok.

skuad sriwijaya FC 2014 2015
Dengan selesainya program latihan yang telah kita susun, dalam upaya meningkatkan kembali kualitas tim, mulai dari latihan fisik, uji coba pemanasan, evaluasi, serta pematangan taktik dan strategi, maka tim ini sudah siap menghadapi pertandingan lanjutan ISL,”ungkapnya.

Menurut pelatih yang akrab disapa Cak Su ini, meski anak asuhnya berhasil menang dengan skor telak, laga uji coba itu tidak bisa dijadikannya sebagai patokan. Itu mengingat tim yang dihadapi bukanlah lawan sepadan bagi Sriwijaya FC.

Selain itu, hujan lebat dan angin kencang yang menerpa lapangan Stadion Wergo Wetan, membuat kedua tim akhirnya sepakat untuk menghentikan pertandingan setelah babak pertama usai dan tidak lagi melanjutkan babak kedua, lantaran kondisi cuaca tidak kunjung membaik.

Walaupun begitu, 45 menit babak pertama sudah cukup bagi dirinya dan jajaran pelatih lainnya untuk melihat sejauh mana perkembangan tim, setelah satu pekan lebih melakukan pemusatan latihan di Kudus.

”Secara umum organisasi permainan tim sudah mulai berjalan, meskipun masih belum maksimal dan sesuai harapan kita. Tapi setidaknya kita sudah memiliki gambaran, apa saja evaluasi yang harus dilakukan agar performa tim bisa berada dalam peforma puncak, saat menghadapi Persijap nanti,”jelasnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->