prediksi bola
Sriwijaya FC Perkuat Lini Tengah Hadapi ISL 2015
Published On: Fri, Dec 12th, 2014

Sriwijaya FC Perkuat Lini Tengah Hadapi ISL 2015

Pemusatan latihan Sriwijaya FC di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, digelar secara eksklusif. Pelatih Benny Dollo ingin benar-benar memahami pemainnya satu per satu.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengatakan bahwa banyak hal yang harus ia lakukan pada pemusatan latihan jelang musim kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memang butuh adaptasi. Baik pelatih maupun sejumlah pemainnya baru bergabung musim ini, termasuk pemain terbaik ISL 2014, Ferdinand Sinaga.

“Saya akui posisi terbaik SFC sekarang ada di lini depan. Makanya, saya tidak ingin tim hanya bisa menyerang saja. Tentunya saya harus menemukan komposisi terbaik selama TC di Tanjung Enim,” ujar pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

“Komposisi terbaik itu harus seimbang. Ketika bertahan, menyerang semuanya harus seimbang. Artinya keseimbangan tim sekarang yang harus kami temukan,” ia menjelaskan.

Dengan kondisi yang seperti itu, Bendol pun memfokuskan pemusatan latihan ini untuk membangun lini tengah dan belakang yang kuat.

“Seperti Morimakan Koita, yang sangat mirip tipikal permain Persib Bandung dan dia juga bisa diandalkan sebagai penyerang,” tandasnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->