prediksi bola
Stadion Mattoangin Masih di Rehab - PSM Jalani Laga Kandang di Surabaya
Published On: Fri, May 16th, 2014

Stadion Mattoangin Masih di Rehab – PSM Jalani Laga Kandang di Surabaya

Pecinta Sepak Bola Makassar masih harus gigit jari, pada dua laga kandang PSM, pasalnya diputaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) Pasukan Ramang harus menjalaninya di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dijadwalkan, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini, akan melakoni tiga laga, yakni dijamu oleh Persebaya di Gelora Bung Tomo (20/5), selanjutnya, Pasukan Ramang akan menjamu dua tim asal Papua yakni Perseru Serui (25/5) dan Pesipura Jayapura (30/5) nantinya. Apalagi, stadion Mattoanging yang bakal didaftarkan manajemen PSM baru ditarget rampung 29 Mei mendatang.

psm makasar 2014

Untuk menantang Persebaya, skuad Juku Eja akan bertolak ke Surabaya pada 17 Mei nantinya, sebelum itu, tim asuhan Rudy William Keltjes ini masih harus menjalani persiapan di lapangan Karebosi, sebelum kembali menantang tim Bajul Ijo yang diputaran pertama menaklukkan tim berjuluk Ayam Jatan dari Timur ini dengan skor 2-0.

Penasehat Teknik PSM Najib Latandang mengatakan, memang PSM akan menjalani tiga laga di Surabaya, dua diantaranya berstatus kandang. “Ini harus dijalani, karena memang kodisi yang tidak memungkinkan ke Makassar,” jelasnya.

Bukan hanya itu, dia mengungkapkan, jika tim berangkat 17 Mei mendatang, artinya PSM berada di Surabaya selama 12 hari. Karena persiapan melawan Perseru Serui dan Persipura dilakukan di sana. “Tidak mungkin kita kembali Makassar. Kecuali saat menjamu Persiba Balikpapan nanti,” ujarnya.

Memang saat ini, Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang mengelola stadion Mattoanging gelora Andi Mattalatta, sementara dikebut pengerjaannya, pihak YOSS saat ini sudah membenahi lapangan yang dinilai tidak rata. Selain itu, kamar ganti pemain juga turut dibenahi karena belum maksimal.

Manajer stadion Mattoanging Mirdan Midding mengatakan, saat ini pihaknya berupaya mengerjakan secepat mungkin lapangan stadion yang tidak rata. “Selama pengerjaan tidak disewakan sampai waktu diverifikasi nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Manajemen PSM melalui Direktur Utamanya Rully Habibie sudah menyurati PT Liga agar bersedia melakukan kembali verifikasi terhadap stadion Mattoanging yang bakal dijadikan sebagai homebase. “Kami telah menerima surat dari YOSS selaku pengelola Stadion mengenai pembenahan yang saat ini mereka lakukan. Pihak YOSS juga meminta kami agar Stadion diverifikasi kembali,” ungkapnya. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->