prediksi bola
Stiker Pusam Ilija Spasojevic Jadi Buruan Tim Besar ISL
Published On: Wed, Nov 19th, 2014

Stiker Pusam Ilija Spasojevic Jadi Buruan Tim Besar ISL

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic saat ini tengah menjadi rebutan dua klub asal Bandung, Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR). Kedua klub tersebut sekarang terus memburu tandatangannya untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
Ilija-Spasojevic-liga super indonesia
Namun, dari kedua tim tersebut, baru PBR saja yang sudah masuk ke dalam tahap negoisasi. Sementara Persib, diakuinya belum melakukan kesepakatan atau pembicaraan kearah yang lebih serius.

“Ya, saya sudah bertemu dengan PBR. Kami sudah dalam proses negoisasi. Kalau Persib, memang mereka (Persib) menunjuk saya sebagai salah satu penyerang yang mereka suka. Tapi sampai saat ini kita belum membuat kesepakatan apapun untuk musim depan,” ungkap Spaso, saapan akrab penyerang Putra Samarinda itu.

Spaso sendiri mengakui ketertarikannya untuk membela salah satu tim asal Bandung itu. Meski begitu, hingga saat ini dirinya belum mengetahui tim mana yang akan dibelanya.

“Saya merasa bangga kedua tim Bandung tertarik untuk mengajak saya bergabung. Saya mempunyai respek yang sangat besar kepada Persib dan PBR, dan juga fansnya. Tapi sampai saat ini saya masih belum tahu kemana saya akan bermain musim depan,” katanya.

Sementara itu, sang agen, Gabriel Budi mengatakan perburuan Spaso bukan hanya ditunjukkan dua tim Bandung saja, melainkan salah satu tim asal Malaysia pun menginginkan jasanya. “Jadi bukan hanya dua tim Bandung saja. Tapi ada salah satu klub Malaysia dan beberapa klub ISL lainnya yang inginkan Spaso,” kata Budi

Namun dari beberapa klub yang mengincarnya, Budi mengatakan Spaso lebih tertarik membela klub asal Bandung. “Yang pasti dia (Spaso) sangat berantusias membela salah satu klub asal Bandung yang punya sejarah dan sama-sama tim besar. Untuk nasibnya mau kemana, kita lihat dua hingga tiga minggu ke depan,” tegasnya.

Sayangnya, Budi belum mau membeberkan nilai harga kontrak Spaso yang ditawarkan kepada dua tim asal Bandung itu, “Untuk nilai belum dapat dikasih tahu. Yang pasti keputusannya dua hingga tiga minggu ke depan. Kalau sudah pasti, saya kasih kabar secepatnya,” tandasnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->