prediksi bola
Suharno Akui Pemian Muda Bali United Pusam Sulitkan Pemain Arema
Published On: Mon, Jun 15th, 2015

Suharno Akui Pemian Muda Bali United Pusam Sulitkan Pemain Arema

Pelatih Arema Cronus Suharno menilai pemain muda Bali United Pusam membuat anak asuhnya mengalami kesulitan untuk mencetak gol, sehingga menelan kekalahan 1-0 dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan.

Meski mendominasi permainan, Arema tidak bisa memaksimalkan peluang yang diperoleh. Selain pertahanan rapat yang digalang Bobby Satria cs, juga penampilan lini depan Arema masih tumpul, dan tidak menyatu akibat terlalu lama tak bermain di laga kompetitif.

“Saya akui Arema kalah, dan secara keseluruhan saya melihat Bali United mampu memberikan tekanan kepada Arema. Bisa jadi mereka termotivasi membalas Arema di Malang, karena kami kan menjadi juara [di Bali],” kata Suharno.

“Motivasi tinggi pemain muda ini benar-benar menyulitkan Arema, meski sebenarnya semangat juang ini sudah coba kita antisipasi.”

Suharno menambahkan, ia berharap kompetisi dapat digelar kembali, serta perseteruan antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) berakhir, sehingga bisa bersatu padu membangun sepakbola Indonesia.

“Secara kasat mata, kondisi pesepakbolaan di Indonesia memang tidak terlalu baik. Kami yang turun di lapangan merasakan betul dampak dari pembekuan itu, sehingga besar harapan kami bagi pemangku jabatan sepakbola di atas bisa rukun, kompetisi yang sah cepat diputar,” tutur Suharno.

“Kalau tidak bisa diputar, maka akan benar-benar menyusahkan, karena ini bagian dari dapur. Dalam artian, kita punya anak, istri yang harus dibiayai.”

Meskipun menginginkan turnamen, suharno mengakui keikutsertaan Arema tetap bergantung kepada manajemen tim. Karena itu, Suharno menyerahkan kembali undangan tersebut kepada manajemen.

“Semua kembali kepada manajemen. Mereka bilang ikut kompetisi A, maka serta merta kita siapkan tim untuk bertarung di kompetisi yang sudah ditunjuk jajaran manajemen,” tutupnya. (gk-48) (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->