prediksi bola
Tanggapan Pemain Persib – Gagal berangkat ke Italia
Published On: Fri, Dec 19th, 2014

Tanggapan Pemain Persib – Gagal berangkat ke Italia

Persib Bandung terancam gagal melakukan pemusatan latihan di Italia. Meskipun demikian, bek Vladimir Vujovic mengaku tidak akan kecewa. Ia berharap ada alternatif yang disiapkan manajemen klub.

Pelatih Djajang Nurjaman menjelaskan rencana pemusatan latihan kie Italia terancam batal dikarenakan majunya jadwal ISL 2015. Sebagai alternatifnya, Djanur merencanakan mengikutsertakan timnya dalam sejumlah pertandingan pramusim.

Vujovic yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Persib mengatakan tidak masalah pemusatan latihan di Italia batal, yang terpenting adalah bagaimana klub bisa membuat rencana latihan agar kondisi pemain fit menghadapi kompetisi mendatang.
firman utina persib 2014 2015
“Pada permulaan kompetisi, kami mengawali pertandingan cukup sulit, melawan Arema Cronus di Final IIC 2014, katanya Persipura Jayapura pada lawan pertama ISL dan kontra Ha Noi T&T di playoff LCA,” kata Vujovic, Kamis (18/12).

“Kami perlu uji coba melawan tim kuat untuk menghadapi pertandingan nanti, entah itu tim-tim kuat dari Indonesia atau luar negeri,” pungkasnya.

Sejauh ini, ada dua turnamen pramusim yang akan dilaksanakan selama Bulan Januari 2015. Yakni Marahalim Cup 2015 yang bertempat di Stadion Teladan, Medan. Dan diikuti oleh PSMS Medan (tuan rumah), Timnas Indonesia U-23, Myanmar U-20 dan Perth Glory Youth (Australia) dalam format setengah kompetisi dengan jadwal 9-13 Januari 2015.

Satu lagi adalah SCTV Cup yang dilaksanakan di dua kota, Padang dan Malang. Serta akan diikuti klub-klub ISL seperti Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Arema Cronus. Beberapa klub lain seperti Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar pun diundang untuk turnamen yang digelar pada 14-24 Januari 2015 tersebut. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->