prediksi bola
Tanpa Ferdinand Sinaga Maung Bandung Sambangi Barito Putera
Published On: Tue, Mar 4th, 2014

Tanpa Ferdinand Sinaga Maung Bandung Sambangi Barito Putera

Kekuatan Persib Bandung saat bertandang ke kandang Barito Putera, 9 Maret nanti, dipastikan berkurang. Itu setelah, tim Maung Bandung dipastikan tak bisa diperkuat salah satu striker andalannya yang kini sedang membela timnas Indonesia, Ferdinand Alfred Sinaga.

ferdinand-sinaga-persib

Menyusul, Ferdinand mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI larangan bermain dalam dua laga Indonesia Super League (ISL) 2014. Selain laga melawan Barito, Ferdinand juga harus absen saat Persib menghadapi Arema Cronus, 13 April mendatang. Selain itu, mantan penggawa Semen Padang ini juga harus membayar denda sebesar Rp25 juta yang dibayarkan paling lambat 27 Maret.

“Ferdinand Sinaga, pemain Persib Bandung melakukan tingkah laku buruk dan tidak patut karena memaki wasit dengan kata-kata kotor ‘Wasit Anjing, Wasit Binatang’ pada pertandingan Persib vs Semen Padang  tanggal 16 Februari 2014,” tulis keputusan komdis, seperti dilansir laman resmi PT Liga Indonesia.

Di samping itu, komdis juga menghukum bek Barito Putera, Abanda Herman dengan larangan empat pertandingan. Abanda dilarang bermain pada laga Gresik United-Barito Putera (25/2), Barito Putera-Persib (9/3), Barito Putera-Pelita Bandung Raya (15/3), dan Sriwijaya FC-Barito Putera (13/4). Mantan bek Persib itu juga didenda Rp25 juta yang dibayarkan paling lambat 27 Maret.

Asisten pelatih Barito Putera, Ismairi, juga tak luput dari hukuman komdis. Dia dinilai bertingkah laku buruk dan tidak patut karena melempar botol air mineral terhadap asisten wasit yang mengenai tangan, sehingga bendera terjatuh pada laga Arema kontra Barito Putera, 21 Februari lalu. Ismairi dihukum larangan memasuki stadion sebanyak tiga kali pada laga Barito-Persib (9/3), Barito Putera-PBR (15/3), dan Sriwijaya FC-Barito Putera (13/4). Ismairi pun didenda Rp100 juta.  (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->