prediksi bola
Taufiq Janji tetap Bertahan di Persib Bandung
Published On: Tue, Jun 30th, 2015

Taufiq Janji tetap Bertahan di Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Taufiq menegaskan akan setia pada Maung Bandung. Pemain mungil tersebut memastikan batal Persewangi Banyuwangi di turnamen Sunrise Of Java 2015 yang bakal dihelat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi 30 Juni hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Bukan karena turnamen tersebut terancam batal terlaksana lantaran belum mendapatkan izin penyelenggaraan. Namun pemain asal Tarakan, Kalimantan Timur ini‎ memastikan batal disebabkan jadwalnya bentrok dengan agenda Maung Bandung.

Seluruh pasukan Maung Bandung memang telah dikumpulkan di kediaman Manajer tim Umuh Muchtar di Tanjungsari, Sumedang, Selasa (30/6/2015), guna membahas masa depannya. “Ya, saya tidak jadi ikut, soalnya kan bentrok sama jadwal kumpul,” ujar Taufiq.

Pihak Persewangi sendiri, lanjut Taufiq memastikan tidak menunjukkan keberatannya. Sebab mereka menyadari gelandang bertubuh mungil ini masih berstatus sebagai penggawa Persib Bandung.‎

Lain halnya Taufiq. Dua penggawa Persib lainnya seperti M Natshir Fadhil Mahbuby dan Yandi Sofyan Munawar tetap berangkat ke Banyuwangi untuk mengikuti turnamen Sunrise Of Java 2015 tersebut. Keduanya akan memperkuat Garuda All Stars yang merupakan nama lain dari tim nasional (timnas) U-23 yang baru saja tampil di SEA Games 2015 Singapura beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikatakan M Natshir. Penjaga gawang muda Persib Bandung ini akan tetap membela Garuda All Stars lantaran pihak manajemen sendiri belum memberikan kabar jika turnamen tersebut batal terlaksana.

“Kalau kabar itu (batal) saya baru dengar di media massa dan media sosial. Tapi kalau dari tim belum ada kabar. ya sekarang mah fokus dulu saja, mudah-mudahan pertandingan nanti (kemarin) malam jadi digelar,” harapnya(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->