prediksi bola
Terganjal Keuangan – PSM sulit dapatkan Pemain Berkualitas
Published On: Wed, Nov 19th, 2014

Terganjal Keuangan – PSM sulit dapatkan Pemain Berkualitas

Keseblasan PSM, sulit mendapatkan pemain yang berkualitas, jika persoalan fiansial belum bisa terselesaikan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pasalnya permasalahan ini bakal menjadi batu sandung buat tim tersebut berprestasi. Apalagi, untuk saat ini sudah banyak tawaran pemain asing yang dinilai cukup mumpuni menghuni skuad Juku Eja dikompetisi mendatang.

Tercatat, beberapa nama sudah dikaitkan dengan tim tertua di Indonesia ini. Bahkan, sejumlah agen pemain yang ada di Indonesia sudah menawarkan pemainnya untuk memperkuat Pasukan Ramang. Terakhir, nama mantan gelandang tim nasional Kamerun yang ditawarkan yakni Somen A Tchoyi.
rasyid bakri timnas u-23 psm makasar
Bukan hanya itu, belakangan juga tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini kerap dikaitkan dengan mantan striker Semen Padang yakni Osas Saha, striker asal Nigeria ini tidak diperpanjang kontraknya di Semen Padang, hingga berpeluang untuk berlabuh ke PSM. Apalagi pemain ini juga sudah lama menjadi incaran tim kepelatihan PSM.

Mantan pemain PSM Abdullah Rowa mengatakan, memang sangat sulit mendatangkan pemain incaran jika memang gaji para pemain belum diselesaikan. Apalagi untuk mendapatkan pemain berkualitas. “Ujung-ujungnya nanti akan sulit cari pemain, karena waktu mepet,” kata dia saat dikonfirmasi KORAN SINDO. (sindo news)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->