prediksi bola
Tim Perserta 8 Besar Liga Super Indonesia ISL
Published On: Sat, Sep 6th, 2014

Tim Perserta 8 Besar Liga Super Indonesia ISL

Fase grup Liga Super Indonesia (ISL) 2014 telah rampung digelar. Sebanyak delapan tim dipastikan melaju ke babak delapan besar. Tim mana saja yang lolos?

Dari wilayah barat, Arema Cronus berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 46 hasil dari 14 kemenangan, empat imbang serta dua kali kalah.

liga super indonesia ISL

Di posisi runner up ada Persib Bandung yang berselisih lima angka dari Singo Edan. Di laga terakhir kontra Srwijaya FC, Maung Bandung menang 2-3 dan jadi kemenangan ke-12 mereka di fase grup.

Semen Padang berhasil mengamankan satu tiket di delapan besar setelah berada di nomor tiga. Kabau Sirah mengemas nilai 38 atau unggul tiga angka dari Pelita Bandung Raya (PBR) di posisi keempat.

PBR menjadi tim terakhir yang lolos setelah di pertandingan terakhir memetik kemenangan 1-3 atas Persita Tangerang.

Persabaya menasbihkan diri mereka sebagai yang terbaik di wilayah timur. Skuad asuhan Rahmad Darmawan meraih nilai 46. Bajul Ijo unggul empat angka dari Persipura Jayapura di posisi runner up.

Mitra Kukar menempati posisi ketiga dengan koleksi poin 37 hasil dari 11 kemenangan, empat imbang serta lima kali kalah.

Pesela Lamongan menjadi tim kedelapan yang lolos setelah memastikan diri berada di posisi keempat dengan nilai 28, atau hanya berselisih tiga angka dari Putra Samarinda di nomor lima.

PT Liga Indonesia belum merilis jadwal babak delapan besar. Rencananya, PT Liga akan melakukan pertemuan dengan delapan tim yang lolos tanggal 8 Sepetember mendatang.

Sementara itu, empat tim dipastikan turun kasta musim depan adalah Persiba Bantul, Persita Tangerang, Persijap Jepara dan Persepam Madura United.

Berikut Tim Peserta Delapan Besar ISL 2014:

1. Arema Indonesia
2. Persib Bandung
3. Semen Padang
4. Pelita Bandung Raya
5. Persebaya Surabaya
6. Pesipura Jayapura
7. Mitra Kukar
8. Persela Lamongan

Tim Terdegradasi:

1. Persita Tangerang
2. Persijap Jepara
3. Persepam Madura United
4. Persiba Bantul

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->