prediksi bola
Tim Sembilan : PSSI dan PT Liga Indonesia tidak melakukan tugasnya secara baik
Published On: Sat, Feb 14th, 2015

Tim Sembilan : PSSI dan PT Liga Indonesia tidak melakukan tugasnya secara baik

Salah satu anggota Tim Sembilan, Joko Susilo, merasa prihatin terhadap ketidaklengkapan syarat administrasi klub-klub Indonesia Super League 2015. Secara pribadi, Joko menilai PSSI dan PT Liga Indonesia tidak menjalankan tugasnya secara baik.
kantor pssi baru senayan 2015
“Saya pribadi mengatakan PSSI dan PT Liga Indonesia tidak melakukan tugasnya secara baik. Misalnya NPWP. Itu hal yang sederhana,” ujar mantan Duta Besar Indonesia untuk Swiss itu di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat (13/2/2015) sore.

Berdasarkan hasil temuan tim investigas Tim Sembilan, banyak klub peserta ISL 2015 yang belum memenuhi persyaratan administrasi. Dari sisi manajemen klub, banyak yang belum melampirkan Akta Pendirian, NPWP, susunan direksi dan manajemen, Surat Izin Usaha Perdagangan, dll.

Meski kecewa, Joko mengatakan Tim Sembilan siap membantu klub-klub tersebut untuk memenuhi persyaratan. Misalnya, memandu mereka untuk mencantumkan klub ke Kementerian Hukum dan HAM atau mendapatkan Nomor Pokok Wajib Pajak.
“Ini adalah bagian dari proses perbaikan sehingga apa yang terjadi selama ini tidak dibiarkan secara terus-menerus. Ini fakta yang terjadi dalam beberapa tahun, jadi bisa dikatakan pengurus PSSI bisa dikatakan abai,” tutur Joko. (superball)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->