prediksi bola
Tim Transisi Menpora Dekati PSM Makasar
Published On: Mon, May 11th, 2015

Tim Transisi Menpora Dekati PSM Makasar

Tim Transisi bentukan Menpora langsung bergerak mendekati klub agar bersedia melanjutkan kompetisi setelah dihentikan PSSI. Tim Transisi mendekati manajemen PSM Makassar untuk tetap berkompetisi.

Anggota Tim Transisi Farid Husain mengatakan, pihaknya akan menemui masing-masing klub peserta kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut agar mau menjalankan kompetisi di bawah komando tim tersebut. Meski sebelumnya, seluruh klub sudah berkomitmen untuk tetap ikut di PSSI. “Kami akan temui satu persatu,”kata Farid saat dikonfirmasi.

Farid yang juga mantan manajer PSM tahun 1996 ini mengatakan, untuk di manajemen tim Juku Eja dirinya mengaku akan menemui langsung para petinggi tim tertua di Indonesia tersebut. Bahkan dirinya sadar betul jika tim bermarkas di Makassar ini punya bargaining tinggi dengan 17 klub lainnya.
“Kami akan temui manajemen PSM dan bicarakan apa yang kami ingin lakukan,” ungkapnya lagi.

Hingga saat ini, manajemen PSM telah memutuskan untuk ikut Piala Liga yang akan diselenggarakan oleh PT. Liga Indonesia selaku operator yang berada di bawah PSSI. Bahkan, tim yang akan genap 100 tahun September mendatang ini berusaha mengabaikan langkah Menpora yang membentuk Tim Transisi.

Bahkan, hingga saat ini manajemen PSM sementara meliburkan seluruh pemainnya setelah selama dua bulan melakukan kompetisi, langkah tersebut diambil sebelum kompetisi Piala Liga jelas kapan akan digulirkan, pasalnya operator liga akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 12 Mei mendatang.

Meski begitu, Tim Transisi tetap berupaya melakukan pendekatan persuasif terhadap seluruh kontestan liga tertinggi di Indonesia ini. Apalagi jika sudah dilantik nantinya. “Yang jelas kami hanya ingin melihat sepak bola Indonesia lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Direktur Klub PSM sudah menyatakan, jika seluruh 18 tim tetap solid untuk mendukung PSSI sebagai induk organisasi sepak bola nasional. Bahkan, pertemuan sebelumnya, hampir seluruh klub berupaya untuk mengikuti turnamen yang akan digelar operator liga. “Saat ini, seluruh klub tetap solid,”ungkap dia.

Mantan pemain PSM ini juga mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan RUPS PT liga Indonesia terkait turnamen yang akan digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi nantinya. “Kita tunggu saja hasilnya nanti,”tukas Sumirlan.(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->