prediksi bola
Tunggu Babak 8 Besar ISL - Arema TC lawan Kedah FC Malaysia
Published On: Tue, Sep 16th, 2014

Tunggu Babak 8 Besar ISL – Arema TC lawan Kedah FC Malaysia

Arema Cronus rupanya tak mau sekadar menjalani laga uji coba demi mengisi waktu luang sebelum babak delapan besar. Tim berjuluk Singo Edan memiliki kesempatan menguji ketangguhan lawan dari Malaysia.
Lawan yang bakal mencicipi kekuatan Arema adalah Kedah FC, tim peringkat empat Liga Primer Malaysia. Manajemen Singo Edan mengonfirmasi uji coba bakal dihelat pada 25 September mendatang di Stadion Kanjuruhan.

“Arema akan menjalani uji coba menghadapi Kedah FC rencananya pada 25 September. Kami jauh hari sudah berkomunikasi dengan pihak Kedah FC dan mereka menyatakan kesediaannya datang ke Malang. Semoga tak ada perubahan,” tutur Ruddy Widodo, general manager Arema Cronus.

Namun masih ada simpang siur dari jadwal Kedah FA di Indonesia. Tim ini direncanakan juga berujicoba dengan Persebaya Surabaya pada tanggal yang sama yakni 25 September. Belum ada informasi lebih rinci siapa yang dihadapi Kedah FA lebih dulu.

Terlepas dari kapan digelar, uji coba ini jelas sangat berbobot karena faktanya sangat sulit mendapat lawan sepadan seusai putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Ketika tim-tim ISL yang tak masuk delapan besar mulai libur, tidak banyak pilihan terkait lawan uji coba.

“Kami memang berusaha keras mendapatkan lawan tanding yang sepadan. Beruntung Kedah FC bersedia ke Malang dan tentu kualitas mereka menjadi tantangan tersendiri bagi Arema sebelum delapan besar,”lanjut Ruddy.

Skuad Singo Edan juga diperkirakan akan berkomposisi lengkap karena pemain yang dipanggil tim nasional sudah bisa bergabung ke Kanjuruhan. Pertandingan ini sekaligus menjadi agenda pertandingan uji coba pertama bagi tim kesayangan Aremania.

Dihubungi terpisah, Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku gembira timnya mendapat lawan dari Malaysia. Dia meyakini skuadnya bakal bisa menguji kemampuan setelah menjalani libur sejak 5 September lalu. Tapi bukan aspek teknis saja yang menjadi penekanan.

“Hal penting lainnya adalah menyangkut kejenuhan pemain. Dengan menghadapi lawan dari Malaysia, saya berharap tim tidak bosan dengan rutinitas latihan menunggu babak delapan besar. Kalau cuma latihan saja jelas ada kejenuhan,”sebut Suharno.

Kedah FC akan menjadi tim Malaysia kedua yang datang ke Malang sejak awal 2014. Sebelumnya Singo Edan pernah bersua dengan Selangor FC di fase grup AFC Cup dan terbukti kekuatan tim Malaysia tidak mudah ditaklukkan. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->