prediksi bola
Uji Coba Arema vs PSS Sleman Belum ada Kepastian
Published On: Sat, Jun 14th, 2014

Uji Coba Arema vs PSS Sleman Belum ada Kepastian

koreo bcs pss sleman

Uji coba selama libur kompetisi Divisi Utama musim ini memang diharapkan oleh tim pelatih PSS Sleman. Baik dengan tim lokal ataupun yang selevel dan di atasnya. Menurut asisten pelatih tim berjuluk Elang Jawa, Edy Broto, anak-anak asuhannya bisa mendapatkan tambahan pengalaman serta semangat bertanding ketika bisa beruji coba dengan klub ISL.”Pemain diharapkan bisa terbiasa bermain penuh semangat dengan uji coba melawan tim yang mempunyai kemampuan lebih baik,”ujarnya.

Selain menimba ilmu, uji coba ini juga digunakan PSS untuk melihat para pemain pelapis yang jarang dimainkan sebagai starter di pertandingan resmi. Seperti, Taji Prasetyo, Hermawan Putra Jati, Eko Setiawan.”Kami akan menurunkan tim pelapis. Seperti Taji dan Eko. Keduanya memang pernah diturunkan tapi kekuatannya tak maksimal karena tidak diturunkan sejak awal laga,”ucapnya.

Sementara, Pelatih Kepala PSS Sleman Hery Kiswanto mengatakan, untuk uji coba pada Juni ini diharapkan paling tidak bisa melawan satu tim selevel. Agar kemampuan dan kondisi anak-anak asuhannya tetap terjaga. Saat bulan Ramadhan, yaitu Juli nanti pun juga demikian.”Puasa nanti kita juga tetap bisa melakukan uji coba,”ujarnya.

Terpisah, Pelatih Arema Cronus Suharno mengatakan, timnya memang baru mulai latihan pada Senin mendatang. (Baca juga: PSS Tantang Kekuatan Arema dan Persebaya). Dia mengaku, sudah mendapat tawaran dari PSS langsung dari pelatih kepalanya, Hery Kiswanto.”Kang Herkis (Hery Kiswanto) menghubungi saya. Saya belum mengiyakan atau menolaknya. Tawaran ini sudah saya sampaikan ke manajemen, tunggu saja,”paparnya. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->