prediksi bola
Usai COTIF Sriwijaya Muda Fokus Amankan Trophi ISL Usia 21
Published On: Wed, Aug 20th, 2014

Usai COTIF Sriwijaya Muda Fokus Amankan Trophi ISL Usia 21

Tugas Negara yang diemban 11 penggawa Sriwijaya FC U-21 saat membela Tim Nasional U-21 di Turnamen COTIF L’Alcudia di Valencia, Spanyol, telah usai. Kini saatnya bagi Jufrianto dkk kembali ke Palembang dan mempersiapkan diri menghadapi babak 12 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21.

Rombongan tim Garuda Muda sendiri mulai meninggalkan Valencia, Spanyol sejak kemarin (19/8) sore waktu setempat dan diperkirakan tiba di Palembang Rabu (20/8) sore. Mengingat perjalanan dari Spanyol menuju Jakarta memakan waktu sekitar 19 jam.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengungkapkan, jam terbang di ajang internasional yang didapat pemain Laskar Wong Kito Mudo dapat meningkatkan kualitas permainan. Dia berharap pengalaman itu meningkatkan semangat Laskar Wong Kito Mudo untuk mempertahankan trofi ISL U-21.

”Bertanding di turnamen bergengsi seperti COTIF membuat pemain banyak mendapatkan masukan berharga. Apalagi menghadapi tim yang memiliki kualitas lebih tinggi seperti Argentina, Barcelona, Levante hingga Mauritania. Saya yakin ajang itu membuat pemain menjadi semakin matang,”tuturnya.

Setelah tiba di Palembang, pemain akan langsung diistirahatkan dan kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya di SFC U-21 beberapa hari ke depan. Dengan waktu persiapan yang cukup lama, diharapkan pemain dapat memperlihatkan ilmu yang mereka peroleh saat menghadapi Persebaya Surabaya U-21, Selasa (2/9) mendatang.

Bermodalkan mental bertanding yang sudah terasah dengan baik selama berseragam merah putih, anak asuh pelatih Andi Susanto itu dituntut untuk tampil memuaskan pada putaran pertama babak 12 besar yang akan berlangsung di Stadion Bung Tomo Surabaya.

”Jika kita bisa mendapatkan hasil maksimal di putaran pertama, maka itu akan menjadi modal yang berharga. Apalagi putaran kedua akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang,’harapnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->