prediksi bola
Vladimir Vujovic yakin Persib mampu Atasi Arema di Final Inter Island Cup
Published On: Wed, Jan 28th, 2015

Vladimir Vujovic yakin Persib mampu Atasi Arema di Final Inter Island Cup

Hingga memasuki pekan terakhir Januari 2015, Persib Bandung belum juga mendapat amunisi baru di lini depan. Meskipun demikian, Vladimir Vujovic optimistis Maung Bandung bisa tampil trengginas saat jumpa Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) 2014 hari Minggu (1/2/2015) WIB.

Skuad Persib saat ini memang tidak memiliki penyerang murni usai ditinggal Ferdinand Sinaga serta Djibril Coulibaly. Sebenarnya, juara bertahan ISL 2014 itu sempat memberikan kesempatan trial kepada dua penyerang Aaron da Silva serta Nicolas Vigneri. Namun, keduanya dinilai tidak memenuhi harapan pelatih Djajang Nurjaman.
Vladimir Vujovic persib 2015
Berhadapan dengan Arema di final IIC, Persib dipastikan tanpa penyerang murni. Akan tetapi, hal tersebut dipastikan tidak akan menurunkan intensitas dan kualitas serangan Pangeran Biru.

“Saya pikir kami sudah siap untuk Final IIC. Mengenai striker, kami memang butuh target man. Tapi kalau hanya untuk satu partai ini, kami siap,” kata pemain yang karib disapa Vlado tersebut.

Melihat sepak terjang Arema Cronus dalam sejumlah laga pramusim, Vujovic berani memastikan duel keduanya bakal berjalan sengit keran baik Arema maupun Persib punya kualitas permainan yang hampir merata.

“Saat lawan Felda United, kami mampu menunjukkan bahwa Persib memiliki pemain yang bisa menjadi penyerang. Tapi saya juga sudah melihat tiga partai yang dilakoni Arema. Pertahanan tim ini kelihatan lebih tangguh daripada musim lalu. Tapi kita tetap siap,” ungkapnya. – (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->