prediksi bola
Zulkifly Syukur Makin Dekat dengan PSM Makasar
Published On: Wed, Dec 31st, 2014

Zulkifly Syukur Makin Dekat dengan PSM Makasar

Manajemen PSM terus memburu pemain incara untuk melengkapi skuad Juku Eja, bahkan saat ini sementara mendekati Zulkifly Syukur agar mau bergabung dikompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Untuk saat ini, tim yang masih diasuh oleh Assegaf Razak tersebut memang masih mebutuhkan hingga enam pemain. Bahkan, pemain wing bek juga masih dibutuhkan selain pemain yang berposisi striker dan gelandang playmeker. Untuk itu, saat ini pihak manajemen sementara memburu agar bisa mendapat service kapten tim nasional Indonesia (timnas) di piala AFF tahun ini.

Direktur Teknik PSM Sumirlan Chandra mengatakan, pihaknya sementara memburu Zulkifly Syukur untuk bisa bergabung dengan tim. “Dia itu (Zulkifly) orang Makassar, jadi kita harap dia mau bergabung bersama tim di musim depan,” kata dia saat dikonfirmasi.
psm makasar batik
Mendapatkan pemain ini memang tidak mudah, pasalnya untuk saat ini ada beberapa tim bersar di ISL yang juga memburu tanda-tangannya, sebut saja Sriwijaya FC, tim yang dibesut Beny Dolo tersebut juga kepincut mendapatkan servicenya. Selain itu, klubnya saat ini juga masih tidak mau melepas mantan pemain Persin Maros tersebut. Bahkan, saat ini Zulkifly masih berada di Thailand menjalani uji coba bersama Mitra Kukar.

Kendati begitu, kata Sumirlan dirinya terus berkomunikasi dengan sang pemain. Hanya saja pemain kelahiran Ujung Pandang tersebut masih berada di luar negeri. “Saya terus telepon dia. Mudah-mudah bisa didapat,” ujarnya.

Selain itu, Sumirlan yang juga mantan pemain PSM ini mengatakan, bukan hanya Zulkifliy yang didekati, pihaknya juga mencoba memanggil Hendra Ridwan yang juga bermain untuk Mitra Kukar. “Kita juga coba mendekati Hendra,” ungkapnya.

Untuk saat ini, beberapa pemain PSM sementara bernegosiasi dengan manajemen untuk bisa memperkuat skuad Juku Eja dikompetisi ISL musim depan. Bahkan, informasi yang didapatkan lima pemain sudah mencapai kesepakatan yakni Rasyid Bakri, Syamsul Khaeruddin, Ardan Aras, Markus Haris Maulana dan Kurniawan Karman. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->