prediksi bola
Arema Absen di Piala Gubernur Jawa Timur 2015
Published On: Mon, Dec 22nd, 2014

Arema Absen di Piala Gubernur Jawa Timur 2015

Arema Cronus dipastikan tidak akan bertarung di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur yang dihelat awal Januari nanti. Sang juara bertahan pada saat bersamaan berada di Bali untuk pemusatan latihan.

Semain absen di Piala Gubernur, Arema juga membatalkan rencana ujicoba menghadapi Liverpool U-21 yang sedianya digelar 7 Januari. Setelah menggelar pemusatan latihan, Singo Edan langsung berangkat ke Trofeo Persija.

“Kami dengan hormat menyatakan tidak bisa mengikuti turnamen Piala Gubernur, karena ada agenda pemusatan latihan. Selain itu kami juga terpaksa menghapus jadwal ujicoba, termasuk lawan Liverpool U-21,” jelas General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Sebenarnya Arema diharapkan ikut ambil bagian dalam turnamen tahunan regional Jawa Timur tersebut. Selain sebagai tim yang bertarung di ISL, Arema juga berpredikat juara bertahan. Di final edisi tahun lalu, Arema mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion AAL Bumimoro.

Ruddy menambahkan, agenda pra musim Arema sudah sangat padat pada Januari. Selain pemusatan latihan, Ahmad Bustomi dkk harus mengikuti Trofeo Persija, SCTV Cup, serta final Inter Island Cup lawan Persib Bandung.

“Jelas tidak mungkin kami menyisipkan agenda lagi. Takutnya nanti malah berlebihan dan efeknya tidak bagus buat pemain,” tambah Ruddy. Piala Gubernur sebelumnya direncanakan bergulir pada Desember, seperti edisi tahun lalu.

Namun panitia ternyata baru bisa menggelar awal Januari. Sehingga tim yang sudah menyusun agenda pra musim seperti Arema Cronus, kesulitan mengikuti event tersebut. Ruddy sendiri mengakui event itu cukup penting.

“Sebenarnya (Piala Gubernur) bagus untuk persiapan sebelum kompetisi. Tapi semuanya kan tergantung jadwal yang disusun masing-masing klub. Kalau misalnya jadwal Arema longgar, pasti tetap ikut,” katanya.

Untuk edisi kali ini, rencananya Piala Gubernur berisikan lima tim ISL dan Divisi Utama. Dengan absennya Arema, kemungkinan yang ikut andil hanya empat tim ISL, yakni Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persegres Gresik United dan Persik Kediri. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->