prediksi bola
Target Persiba Bantul Juara di Bupati Cilacap Cup
Published On: Mon, Jan 19th, 2015

Target Persiba Bantul Juara di Bupati Cilacap Cup

Manajemen Persiba Bantul berharap meraih hasil maksimal pada turnamen Bupati Cilacap Cup yang digelar 19-25 Januari 2015. Jika hasil yang dicapai sesuai target, tim yang diberangkatkan Senin (19/1/2015) pagi, akan memiliki kesempatan mendapatkan uji coba dengan lawan yang sepadan.

Jika juara atau minimal finalis, maka Persiba Bantul akan mendapat kesempatan melakoni tiga kali uji coba. “Kalau bisa maksimal, setidanya sudah latih tanding dengan lawan sepadan tiga kali.Ini bagus untuK kesiapan tim,” tandas Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdo Kiswara.
persiba bantul 2015 divisi utama
Kendati demikian, uji coba dengan tim-tim peserta Divisi Utama 2015 disebut Wikan tetap akan diagendakan manajemen, mengingat di ajang Bupati Karanganyar Cup, Persiba Bantul di coret dari daftar peserta. Sehingga rencana awal untuk menjadikan dua kompetisi Bupati Cup tersebut untuk uji coba pra musim tidak bisa dilakukan.

Salah satu lawan tanding yang dibidik manajemen adalah PSIS Semarang yang direncanakan akan dilakukan seusai mengikuti Bupati Cilacap Cup yang digelar di Stadion Wijayakusuma. “Untuk lawan PSIS kami rancang pada Februari,” tambah Wikan.

PSIS menjadi salah satu bidikan karena manajemen Persiba Bantul menilai, tim dari Ibu Kota Jawa Tengah tersebut memiliki kapasitas yang sepadan meski di akhir kompetisi 2014 lalu tersangkut kasus sepak bola gajah. Untuk melihat kualitas pemain, Wikan berharap uji coba dengan PSIS Semarang tersebut bisa dilakukan dengan sistem home and away.

Sementara itu pada Bupati Cilacap Cup kali ini, Persiba Bantul memboyong 20 dari sekitar 35 pemain yang saat masih dalam proses seleksi oleh tim pelatih. Pemain yang dibawa tersebut termasuk empat pemain yang sudah deal dengan manajemen untuk memperkuat tim kebanggaan warga Bantul tersebut. “Untuk pencoretan dan rekomendasi pemain ke manajemen dilakukan lagi setelah (Bupati) Cilacap Cup,” tandas Pelatih Persiba Bantul Didik Listyantara.

Nama-nama yang dibawa ke Cilacap adalah, Barep Wahyudi, Dulsan Lestaluhu, M Aulia Ardhi dan Rian Wahyu yang sudah terikat kontrak dengan Persiba Bantul. Kemudian ada Andi Setiawan di posisi penjaga gawang. Di barisan belakang ada nama-nama Komat Suharto yang baru saja datang untuk menemani Wahyu Wijiastanto, Slamet Widodo, dan Sunny Hisbullah dan Nopendi yang merupakan para pemain lokal Bantul.

Selain Rian Wahyu dan Dulsan Lestaluhu yang sudah dikontrak di tengah ada nama-nama Gunawan, Mahmud, Bahroni Fadil dan Johan Manaji. Sementara di barisan depan Ugik Sugianto yang sangat diharapkan bisa kembali berkostum Persiba ada nama seperti Sarjono, Heru Kuswanto dan Hendra Pribadi bersama Eka Santika yang mampu mencuri perhatian pelatih yang di komandani Didik Listyantara. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->