prediksi bola
Amunisi Baru Persipura – Bek Timnas U-23 Ronny Feliks Esar Beroperay
Published On: Tue, Feb 4th, 2014

Amunisi Baru Persipura – Bek Timnas U-23 Ronny Feliks Esar Beroperay

Salah satu bek tim nasional Indonesia U-23 pada SEA Games Myanmar edisi ke-27 lalu, Ronny Feliks Esar Beroperay, dikonfirmasi telah bergabung dengan klub raksasa Papua, Persipura Jayapura.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri dan musim lalu bermain untuk Persiram Raja Ampat tersebut, dipastikan akan membela Mutiara Hitam di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Menurut laporan koresponden Goal Indonesia, Paul Karma, Ronny diresmikan sebagai pemain Persipura sejak 1 Februari lalu. Dan, dalam laga kedua Persipura di ISL kontra Persepam Madura United, Ronny diyakini sudah bisa diturunkan.

Untuk bisa gabung dengan Persipura, bagi Ronny memang sebuah impian dari dulu. Dimana sebagai pemain asli Papua yang mengidolakan Ruben Sanadi, dia ingin bisa membela kampiun ISL musim lalu tersebut.

“Kalau soal klub idaman dan dambaan, saya ingin bisa main di Persipura. Saat ini pun saya mengidolakan Ruben Sanadi,” katanya kepada beberapa waktu lalu.

Ruben dan Ronny sendiri bermain di posisi yang sama, sehingga kini Persipura miliki dua bek kiri berkualitas di dalam skuat. Pelatih Jacksen F Tiago juga meyakini bahwa Ronny memiliki kualitas yang baik untuk Persipura. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->