prediksi bola
Laga Super Hot – Mitra Kukar vs Persebaya
Published On: Thu, Oct 30th, 2014

Laga Super Hot – Mitra Kukar vs Persebaya

Persebaya akan menjalani pertarungan hidup-mati melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Ambut, Tenggarong, Kamis (30/10) sore nanti. Mampukah tim berjuluk Bledhuk Ijo bakal melenggang ke semifinal atau justru terjungkal di kandang Naga Mekes?

Kondisi Persebaya saat ini memang seperti berada di ujung tanduk. Bahkan, hanya keajaiban yang bisa membuat Persebaya lolos ke semifinal. Sebab, selain harus bisa menang juga masih berharap Persib Bandung bisa mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR).

Namun dalam kondisi terjepit, kubu Persebaya masih optimis bisa meraih tiga poin di kandang Mitra Kukar. “Ini bukan sekadar pertandingan terakhir. Kita harus menang. Mereka (pemain) harus profesional, harus menunjukan kerja keras di lapangan,”tegas Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.

Melihat catatan rekor pertemuan kedua tim, Persebaya memang masih bisa percaya diri. Sebab, dari tiga pertandingan, skuad Naga Mekes belum pernah mengalahkan Persebaya. Terakhir, awal September lalu, Persebaya berhasil mempermalukan Kukar di kandangnya dengan skor mencolok 4-2.

Namun, lanjut Abror, catatan itu tidak bisa dijadikan ukuran karena Mitra Kukar juga dipastikan akan habis-habisan kerena membutuhkan kemenangan untuk lolos ke semifinal. “Sekecil apa pun masih ada kesempatan. Kami harus menang. Kami akan menggantungkan nasib pada kemampuan kami sendiri. Bukan dengan tim lain,” tandasnya.

Sayangnya, meski Persebaya datang ke Kukar dengan modal 21 pemain. Namun tak semua pemain bisa diturunkan. Sebanyak tiga penggawa, yakni Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, dan Ricardo Salampessy masih berkutat dengan cedera. “Kita akan berjuang bersama-sama, meski ada pemain yang cedera tetap kita bawa, ” ucap Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan.

Secara teknis, pelatih yang akrab dipanggil RD ini, mengatakan tidak ada kendala karena kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing, “Pertandingan nanti pasti ketat dan mental pemain akan berpengaruh. Jangan sampai target harus menang menjadi beban. Mudah-mudahan pemain bisa bermain lepas, ” harapnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->