prediksi bola
Aji Santoso Rotasi Timnas U-23 Hadapi Vietnam
Published On: Mon, Jun 15th, 2015

Aji Santoso Rotasi Timnas U-23 Hadapi Vietnam

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso menyatakan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Vietnam dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2015 di Stadion Nasional Singapura, Senin (15/6) siang ini.
“Kalau memaksakan pemain yang saat melawan Thailand akan berat sekali. Evan Dimas dan pemain lainnya cukup kelelahan. Kemungkinan besar nanti akan memainkan pemain yang benar-benar bugar,” kata Aji seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan tidak mau pulang dengan tangan kosong atau tanpa ada sesuatu yang mengalungi leher para pemain dan ofisial Garuda Muda.
“Kami akan tetap berusaha untuk bisa mendapat medali. Dalam hal ini, kesempatan terakhir kami terletak pada perebutan medali perunggu saat melawan Vietnam, kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa,” kata pelatih asal Malang tersebut.
Ia juga menambahkan tidak ada masalah dalam ruang ganti pemain, meskipun anak-anak menelan pil pahit saat dikalahkan 0-5 oleh Thailand.

“Kami terus membangkitkan semangat mereka dan saya yakin para pemain bisa bangkit dan memberikan permainan terbaik pada laga pamungkas nanti,” kata mantan pemain timnas era 90-an itu.
Sementara itu, asisten pelatih timnas Indonesia U-23 Muhammad Zein Al-Hadad mengamini pernyataan Aji bahwa yang dibutuhkan saat ini hanya berusaha keras untuk bisa maksimal saat lawan Vietnam.?
“Yang dibutuhkan sekarang dan nanti hanya lah usaha keras mengembalikan mental anak-anak. Kami harus membangkitkan semangat mereka supaya bisa bermain maksimal melawan Vietnam, saya yakin mereka bisa,” tuturnya.
Pertandingan perebutan peringkat ketiga untuk meraih medali perunggu ini akan dimainkan di Stadion Nasional Singapura pada Senin pukul 13.00 WIB.

Sedangkan partai final Thailand melawan Myanmar digelar malam harinya mulai pukul 19.30 WIB di tempat yang sama. (republika)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->