prediksi bola
Alfred Reidl Ingin Timnas Indonesia Lebih Kreatif saat hadapi Kamboja
Published On: Wed, Sep 24th, 2014

Alfred Reidl Ingin Timnas Indonesia Lebih Kreatif saat hadapi Kamboja

Tim nasional Indonesia yang sudah melakoni dua laga uji coba pada September ini akan menghadapi Kamboja tanggal 25 mendatang. Di dua laga eksebisi melawan Yaman dan Malaysia, tim Garuda bermain imbang tanpa gol dengan Yaman dan menang 2-0 atas Malaysia.

Melihat hasil dan perkembangan Firman Utina cs dalam pemusatan latihan periode ini, pelatih Alfred Riedl mengaku cukup senang. Kendati demikian pelatih asal Austria menuntut anak asuhnya lebih kreatif dan paham akan strategi yang diinginkannya.
timnas indonesia terbaru 2014

“Saya ingin performa tim meningkat daripada sebelumnya saat lawan Kamboja. Yang terpenting, mereka bisa mengembangkan strategi yang saya inginkan,” kata Riedl kepada wartawan.

Saat ini, tim Merah-Putih melakukan pemusatan latihan di Sidoarjo sambil menunggu laga menjamu Kamboja yang juga akan digelar di sana. Komposisi pemain yang saat ini masih sangat mungkin untuk berubah, dan skuat final dikatakan Riedl akan ditentukan usai final Indonesia Super League 2014.

“Saya mencari 23 pemain. Setelah final ISL, seluruh pemain terbaik akan dikumpulkan,” tandas pelatih yang dibebani target juara Piala AFF 2014 itu. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->