prediksi bola
Bentrok Jadwal Asian Games - Jadwal ISL di rubah
Published On: Thu, Jul 24th, 2014

Bentrok Jadwal Asian Games – Jadwal ISL di rubah

Lewat rapat anggota Komite Eksekutif (Exco), PSSI akhirnya menyetujui perubahan jadwal Liga Super Indonesia (ISL) yang berbenturan dengan perhelatan Asian Games.

Exco menyetujui permintaan PT Liga Indonesia selaku penyelenggara liga untuk menghentikan kompetisi ISL selama perhelatan Asian Games berlangsung September hingga Oktober 2014. Ini karena Indonesia akan mengirimkan Timnas U-23 yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Italia.

liga super indonesia ISL
“Exco memutuskan saat Asian Games jalan, kompetisi ISL libur. Keputusan ini diambil Karena mengambil pertimbangan, kami ingin para pemain timnas U-23 tampil maksimal dengan pemain yang sedang dipersiapkan sekarang,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, usai rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (23/07) malam.

Langkah ini ditempuh untuk memenuhi asas fairplay. Jika liga tetap berlangsung berbarengan dengan Asian Games, para pemain yang terpanggil untuk timnas tidak bisa dimainkan di liga dan mengurangi kekuatan tim yang bersangkutan.

Dengan berhentinya kompetisi ISL, maka timnas Indonesia senior juga bisa menggelar pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2014, November mendatang.

“Sehingga ini membuka peluang untuk timnas senior untuk menggelar pemusatan latihan September sampai Oktober,” tukasnya.[yob] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->