prediksi bola
BTN segera Umumkan Susunan Pemain Timnas U-23
Published On: Tue, Feb 11th, 2014

BTN segera Umumkan Susunan Pemain Timnas U-23

Badan Tim Nasional (BTN) telah menggelar rapat dengan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, di Jakarta, Senin (10/2). Dari hasil rapat itu, telah didapatkan siapa saja pemain yang akan dipanggil untuk pelatnas timnas jelang melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015, 5 Maret nanti.

Itu berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan pelatih asal Austria tersebut bersama staf pelatihnya di turnamen Inter Island Cup 2014, dan kompetisi Indonesia Super League 2014. Namun begitu, Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, masih enggan membeberkan nama-nama pemain yang dipanggil Riedl.

“Besok baru akan dirilis secara resmi siapa saja pemainnya dan berapa jumlahnya yang dipanggil,” ucap Sefdin, kepada wartawan di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Senin (10/2).

Sefdin menuturkan untuk pelatnas timnas Indonesia akan digelar di Lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Sementara itu, untuk timnas Indonesia U-23 Sefdin memaparkan BTN baru akan menggelar rapat dengan tim pelatih skuat Garuda Muda, 18 Februari nanti.

“Mungkin pada 19 Februari sudah diumumkan siapa saja nama pemain yang dipanggil. Pelatnas timnas U-23 dan senior dilakukan serentak pada 25 Februari,” papar Sefdin.

“Kalau tempat pelatnas timnas U-23 masih belum ditentukan antara Yogyakarta atau Jakarta,” pungkasnya.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->