prediksi bola
Coach Indra Sjafri “Hadapi Vietnam Bukan Untuk mempermalukan atau dipermalukan”
Published On: Mon, Jun 15th, 2015

Coach Indra Sjafri “Hadapi Vietnam Bukan Untuk mempermalukan atau dipermalukan”

Bali United Pusam meraih hasil positif usai mengalahkan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu 14 Juni 2015. Tim polesan Indra Sjafri unggul tipis 1-0.

Pertandingan uji coba ini dihelat lantaran kompetisi Liga Indonesia terhenti. Laga uji coba itu mendapatkan sambutan positif dari Indra. Pelatih berdarah Minang itu memuji eksistensi kedua klub yang tetap bertahan pada kondisi sepak bola nasional saat ini.

“Seharusnya yang kita bahas bukan mempermalukan atau dipermalukan di uji coba ini, tapi eksistensi kedua klub yang masih bertahan Arema dan Bali United, tidak sampai membubarkan diri di tengah terhentinya kompetisi,” tutur Indra saat jumpa media usai pertandingan, Minggu (14/6/2015).

Indra menambahkan dengan adanya uji coba, maka akan menjaga mental para pemain. Pasalnya, para pemain tidak hanya terus berlatih saja, tapi bisa tersalurkan.

“Dengan demikian jam terbang pemain akan terus bertambah,” tambah Indra.

Sementara itu, pelatih Arema Suharno mengatakan pertandingan ini sedikit mengobati kekecewaan Aremania di kala lama tak ada pertandingan.

“Motivasi pemain Bali United tinggi, pertandingan berlangsung menarik, pemain kami kurang konsentrasi di menit- menit terakhir sehingga kemasukkan gol tersebut, namun yang jelas pertandingan sudah menghibur para Aremania dan pecinta sepakbola khususnya di Malang,” papar Suharno. (metro tv news)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->