prediksi bola
Dialihkan Ke timnas U-21 Eriyanto Ingin Kembali ke U-19
Published On: Sun, Aug 3rd, 2014

Dialihkan Ke timnas U-21 Eriyanto Ingin Kembali ke U-19

Penggawa timnas Indonesia U-21, Eriyanto, mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali memperkuat timnas Indonesia U-19. Seperti diberitakan sebelumnya, Eriyanto merupakan salah satu dari tiga pemain yang dialihkan dari Indonesia U-19 ke Indonesia U-21.

Eriyanto pun sudah ikut bergabung dengan tim yang dilatih Rudy William Keeltjes itu dalam pelatnas di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, sejak Jumat (1/8) kemarin. Indonesia U-21 sendiri sedang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen Cotif di Valencia, Spanyol, 10-20 Agustus mendatang.

“Saya sangat berharap sekali selesai dari sini (memperkuat Indonesia U-21) bisa balik lagi ke timnas U-19, karena kan U-19 pelatnas jangka panjang. Saya merasa masih ada harapan buat saya bisa gabung kembali,” ujar Eriyanto, kepada Goal Indonesia.

Meski begitu, dia tetap merasa senang bisa memperkuat Indonesia U-21, dan sudah memiliki target pribadi di Cotif. “Suasananya sama saja, cuma lebih banyak teman lagi yang baru kenal. Kalau target pribadi, saya ingin masuk tim inti dan main terus di sana nanti. Kalau secara tim, ya mau jadi juara. Teman-teman pun sudah bertekad untuk berprestasi di sana,” tuturnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->