prediksi bola
Djanur Yakin 7 Pemain Persib Dapat Latihan Fisik Lebih Berat bersama Timnas
Published On: Tue, Mar 25th, 2014

Djanur Yakin 7 Pemain Persib Dapat Latihan Fisik Lebih Berat bersama Timnas

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa khawatir dengan para pemain Persib yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia di Spanyol.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang, porsi latihan yang diterima ketujuh pemain Persib di bawah kepelatihan Alfred Riedl pasti akan lebih berat daripada yang ia berikan di Persib pada masa jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Di timnas juga mereka mungkin dapat materi fisik lebih berat dari ini. Melihat kondisi itu, ketujuh pemain gabung sudah tinggal latihan taktik,” ujar Djanur sebagaimana diwartakan laman resmi klub.

Ketujuh pemain Maung Bandung yang sedang mengikuti pelatnas adalah I Made Wirawan, Tantan, Ferdinand Sinaga, Supardi, Firman Utina, Ahmad Jufriyanto dan M RIdwan. Ketujuh nama tersebut memang sudah tidak asing sebagai langganan timnas.

“Saya percaya latihan di timnas apalagi uji cobanya dengan tim yang levelnya di atas. Walaupun pemain kita ada yang tidak diturunkan, tapi saya percaya sama latihan di sana,” tukas mantan pelatih Pelita Jaya tersebut.

Persib sendiri hanya melakukan latihan fisik dan melakukan uji coba dengan klub lokal untuk mengisi jeda kompetisi ISL, setelah sebelumnya rencana untuk melakukan uji coba di luar negeri batal.

Sedangkan timnas di Spanyol akan meladeni timnas Kuba, Andorra, dan terakhir klub yang bermain di kompetisi La Liga, Elche.  (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->