prediksi bola
Evan Dimas, Dinan Javier dan Ilham Udin Armayin Dilirik Barcelona
Published On: Thu, Sep 25th, 2014

Evan Dimas, Dinan Javier dan Ilham Udin Armayin Dilirik Barcelona

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan tiga pemainnya tengah dilirik oleh staf pelatih Barcelona B usai laga persahabatan yang berkesudahan 6-0, Rabu malam (24/9) WIB.

Dalam pertandingan tersebut, skuad Garuda Jaya mendapat pengalaman berharga saat bermain menghapi tim junior Barcelona yang juga diperkuat oleh dua nama tenar Luis Suarez dan Thomas Vermaelen.

Suarez yang tengah menjalani sanksi bermain di laga resmi, mampu menyumbang dua gol. Sedangkan, Vermaelen yang masih dalam tahap pemulihan cedera juga menyumbang satu gol.

Seperti laga ujicoba sebelumnya selama di Spanyol tim pelatih Indonesia U-19 berkesempatan berdiskusi dengan kepelatihan Barca B yang terdiri dari pelatih kepala, Eusebio Sacristan, serta asisten pelatih, Carlos Hugo Bayon.

Dalam kesempatan tersebut, Indra Sjafri mendapat banyak masukan terkait evaluasi permainan timnya. Menurut Sacristan, Indonesia tidak bermain buruk. Yang membedakan adalah skil pemain.

“Mereka bilang permainan kami tidak jelek. Tapi memang skill antara pemain kami dan mereka sangat berbeda,” jelas Indra.

Eusebio juga menyampaikan ketertarikannya kepada tiga pemain Indonesia U-19 yaitu Evan Dimas, Dinan Javier serta Ilham Udin Armayin.

“Mereka mengatakan kepada kami, bahwa mereka tertarik dengan tiga pemain kami, yaitu nomor enam (Evan Dimas), nomor 20 (Ilham Udin) dan nomor sembilan (Dinan Javier). Mereka menyebut tiga pemain ini sangat potensial,” lanjutnya menambahkan.

Indonesia U-19 akan melakoni laga ujicoba terakhir di Spanyol berhadapan dengan Real Madrid D, Kamis malam (25/9) WIB. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->