prediksi bola
Hadapi Timnas U-23, AS Roma Turunkan Tim Inti
Published On: Fri, Jul 18th, 2014

Hadapi Timnas U-23, AS Roma Turunkan Tim Inti

AS Roma akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Timnas U-23 dalam laga uji coba di Stadion Centro d’Italia, Roeti, Jumat malam (18/07) waktu Indonesia.

timnas u-23 siap tempur asian games
Beberapa pemain yang dipastikan turun adalah Francesco Totti, Ashley Cole, Leandro Daniel Paredes dan pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

Hanya pemain-pemain yang membela negaranya di Piala Dunia 2014 yang dipastikan absen pada laga ini seperti Gervinho, Miralem Pjanic, Douglas Maicon, Daniele De Rossi, Kevin Strootman dan Adem Ljajic.

Pelatih Tim Nasional U-23, Aji Santoso, mengaku senang anak asuhnya bisa bertanding melawan pemain-pemain terbaik AS Roma.

“Tentu kami senang jika AS Roma menurunkkan tim terbaik mereka. Karena saya memang ingin tim ini mendapat lawan tim dengan level tinggi. Saya juga ingin mengetahui bagaimana anak-anak bermain ketika berhadapan dengan tim yang berkualitas bagus,” kata Aji Santoso.

Meski AS Roma akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya, Aji percaya Dedi Kusnandar dkk bisa meberikan perlawanan sengit dan memperlihatkan permaian bagus dan juga maksimal.

“Anak-anak saya tekankan untuk tetap beranni pegang bola dengan memainkan alur bola-bola pendek dengan sentuhan satu-dua dan bermain kombinasi di attacking third,” tukasnya.[rza] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->