prediksi bola
Indra Sjafri Panggil Emapat Pemain baru Untuk Timnas U-19
Published On: Thu, Mar 6th, 2014

Indra Sjafri Panggil Emapat Pemain baru Untuk Timnas U-19

Ada empat muka baru di skuad Timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri. Keempat pemain yang baru saja dipanggil itu akan mengikuti serangkaian tes untuk masuk Timnas U-19. Siapa saja?

Indra memanggil empat pemain baru yang dianggapnya bisa bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan. Empat pemain itu didapatnya dari pemantauan selama Tur Nusantara sejak tanggal 3 Februari lalu.

indra safri timnas u-19

Empat pemain yang dimaksud adalah pemain Pra-PON Jawa Timur, Fahmi Al Ayubbi, Martinus Novianto (Pra-PON DIY), Muhammad Hamdan Zamzami (PSS Sleman) dan Muhammad Rio Saputra (Persijap Jepara U-21).

Pemanggilan itu bukan berarti kalau keempatnya langsung masuk ke dalam Skuad Garuda Muda. Keempatnya harus diseleksi dengan serangkaian tes yang diberikan oleh Indra.

“Kalau mereka memenuhi kualifikasi dalam tes, maka akan bergabung. Tapi kalau belum memenuhi persyaratan, maka tidak bisa bergabung,” ungkap Indra Syafri melalui siaran pers Badan Tim Nasional, Rabu (5/3/2014).

Mantan pemain PSP padang itu mengatakan kalau dirinya mempunyai standar yang tinggi kepada anak asuhnya. Setiap pemain Garuda Muda wajib memiliki teknik yang tinggi, mental, stamina bagus serta daya nalar dalam membaca situasi permainan saat pertandingan.

“Saya memiliki standar tinggi karena pemain Timnas menggunakan sistem yang terukur,” tegas peracik formasi asal Sumatera Barat tersebut.

Nantinya, keempat pemain yang dipanggil Indra itu akan melakukan tes fisik, psikologi, tactical game, tes darah hingga tes narkoba. Sejumlah tes itu akan dilakukan di Sun Hotel Sidoarjo.[rza]

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->