prediksi bola
Jelang Piala AFF 2014 Vietnam Makin Tajam
Published On: Thu, Oct 16th, 2014

Jelang Piala AFF 2014 Vietnam Makin Tajam

Vietnam sukses merengkuh kemenangan dalam partai uji coba yang berlangsung di Jepang menghadapi Kyoto Sanga FC dengan skor tipis 4-3, Rabu (15/10) sore.

Laga itu sendiri merupakan bagian dari persiapan pasukan Toshiya Miura jelang berlangsungnya turnamen Piala AFF 2014, di mana mereka akan bertindak sebagai salah satu tuan rumah pada akhir November mendatang.

Perlawanan sengit mampu diberikan Vietnam terhadap kontestan J-League 2 tersebut, kejar mengejar gol pun tercipta sejak awal mula pertandingan berlangsung. Kyoto Sanga sempat membuka keunggulan cepat yang mampu disamakan Vu Minh Tuan.
jadwal piala aff 2014

Kedudukan imbang tak berlangsung lama setelah tuan rumah menggelontorkan dua gol balasan dan membuat skor menjadi 3-1 yang bertahan hingga pertengahan permainan dan mampu melakukan dominasi permainan atas wakil Asia Tenggara.

Kegigihan Vietnam untuk terus melakukan gempuran berbuah hasil usai sepasang gol yang dilesakkan Le Cong Vinh dan Nguyen Hai Anh sukses membalikkan kedudukan, sekaligus memastikan kemenangan bagi timnya.

Menanggapi hasil positif ini, Miura mengapresiasi perjuangan anak asuhnya sepanjang pertandingan, “Kami mampu memberikan perlawanan sengit kepada lawan. Juga mampu melakukan tekanan dengan intensitas tinggi, memainkan bola dengan baik sesuai instruksi,” ujar pelatih 51 tahun itu dikutip Zing. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->