prediksi bola
Kiper Timnas U-23 Yakin Tidak ada pengaturan Skor
Published On: Sat, Jun 20th, 2015

Kiper Timnas U-23 Yakin Tidak ada pengaturan Skor

Penjaga gawang timnas Indonesia U-23, Muhammad Natshir, mengaku kecewa dengan kabar pengaturan skor di ajang SEA Games 2015. Ia yakin kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Setelah gagal mempersembahkan medali di ajang SEA Games 2015, timnas Indonesia sampai di tanah air langsung dihantam oleh isu tidak sebab terkait pengaturan skor saat melawan Vietnam di laga perebutan medali perunggu.

Adalah Tim Advokasi Indonesia vs Mafia Sepak bola yang pertama kali memutar rekaman percakapan antara dua orang yang diduga sebagai jaringan dari mafia pengaturan skor.

Dalam pembicaraan mereka berdua disebutkan pertandingan Indonesia kontra Vietnam dipesan harus berakhir dengan skor 5-0 bagi kemenangan Vietnam.

Natshir mengaku sebelumnya tidak tahu adanya isu pengaturan skor tersebut. Ia pun sangat menyayangkan merebakanya kabar tersebut, apalagi membawa nama skuad Garuda Muda yang sudah berusaha keras membawa nama baik bangsa.

“Saya dapat kabar itu ketika tiba di Indonesia. Kaget, kecewa, sedih, campur aduk semuanya. Apalagi, kita baru datang usai berjuang membela nama bangsa. Saat dapat kabar itu saya sangat kecewa,” kata kiper Persib Bandung tersebut, Jumat (19/6/2015).

Lebih lanjut, kiper yang akrab disapa Deden itu tidak yakin kasus pengaturan skor tersebut melibatkan rekan-rekannya. Pasalnya, selama di Singapura mereka selalu bersama di hotel.

Selain itu, ia juga percaya semua penggawa timnas U-23 bertanding dengan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. “Saya yakin itu tidak benar,” pungkasnya singkat. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->