prediksi bola
Krisis Pemain Persijap Pinjam Pemain Hadapi Timnas U-19
Published On: Thu, Feb 13th, 2014

Krisis Pemain Persijap Pinjam Pemain Hadapi Timnas U-19

Persijap Jepara berencana meminjam sejumlah pemain dari tim U-21 untuk menghadapi tim nasional Indonesia U-19 dalam laga uji coba pada 17 Februari.

Saat ini Persijap menghadapi krisis pemain. Pelatih Raja Isa mengungkapkan, sejumlah pemain muda binaan Persijap U-21 akan dipanggil untuk mengisi skuat tim senior, sebagai antisipasi jika ada yang cedera.

“Lima pemain akan saya pinjam, dan siapkan untuk uji coba lawan timnas U-19 yang akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini pada 17 Februari,”kata dia.

ilham-udin-armaiyn timnas u-19

Kelima nama itu yakni, kiper Dimas Galih, eks kapten Porprov Lucky, gelandang bertahan Ahmed Rajendra, serta dua striker Arifin dan Satria. Raja menyatakan, uji coba kontra skuat Garuda Jaya tersebut bagus untuk unjuk skill, dan mental bertanding.

“Mengisi waktu di saat menunggu persoalan administrasi selesai. Pemain-pemain muda ini akan memperlihatkan kemampuannya di hadapan suporter timnas, maupun Persijapmania,” ujar arsitek asal Malaysia tersebut.

Partai uji coba ini, Raja Isa tak menargetkan kemenangan bagi timnya. Melainkan kekompakan serta transisi antarlini bisa terjalin. Persijap dinilai berhasil menetaskan bakat-bakat muda yang moncer dari junior, U-21, dan U-23. Chanif Muhajirin, Danang Wihatmoko, Catur Rintang, Anam Syahrul, Ahmad Buchori yang kini memperkuat tim Persijap 2014 adalah binaan dari junior.

“Saya ingin melahirkan bintang muda dari Jepara. Semoga dari skuat musim ini lahir bintang-bintang baru,” tandas Raja. (gk-18) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->