prediksi bola
La Nyalla - Timnas U-19 masih mudah terpancing Emosi
Published On: Thu, Apr 17th, 2014

La Nyalla – Timnas U-19 masih mudah terpancing Emosi

Timnas Indonesia U-19 kembali mampu menundukkan Uni Emirat Arab U-19 dengan skor 2-1 pada uji coba kedua di Stadion Teyab Awana, Rabu (16/4) malam. Sebelumnya, tim yang dilatih Indra Sjafri itu juga sukses membungkam UEA U-19 dengan skor telak 4-1, 14 April lalu.

evan dimas sujud

Namun demikian, para penggawa timnas U-19 diingatkan untuk tidak cepat berpuas diri. Masih ada beberapa aspek yang harus dibenahi oleh Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

“Tadi terlihat beberapa pemain masih mudah terpancing emosinya. Ini tentu merugikan. Saya berharap tim pelatih bisa menggunakan kesempatan uji coba untuk menambal apa-apa yang masih kurang di tim ini,” kata La Nyalla Mahmud Mattalitti, Ketua Badan Tim Nasional.

La Nyalla mengungkapkan masih ada beberapa agenda uji coba internasional lagi yang disiapkan untuk timnas U-19. Seperti diketahui, timnas U-19 memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Pada event itu skuat Garuda Jaya ditargetkan bisa menembus empat besar, yang otomatis mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2015.

“Insya Allah Agustus nanti tim ini akan ke Spanyol untuk mengikuti turnamen di sana. Semoga makin matang,” pungkasnya.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->