prediksi bola
Maldini Pali dan Agung Pras Jalani Seleksi Timnas Merah Putih U-23
Published On: Sat, Nov 29th, 2014

Maldini Pali dan Agung Pras Jalani Seleksi Timnas Merah Putih U-23

Dua pemain PSM Makassar, Maldini Pali dan Agung Prasetyo, dipanggil untuk mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Kedua pemain ini masuk dalam daftar 73 nama yang dipanggil oleh tim besutan Aji Santoso tersebut proyeksi SEA Games 2015.

Sekretaris PSM Ruslan mengatakan memang awal bulan ini, Badan Tim Nasional (BTN) memang melayangkan surat ke tim untuk merekomendasikan nama pemain yang bisa mengikuti seleksi timnas untuk persiapan SEA Games 2015 mendatang.”Suratnya sudah kami terima, dan sebenarnya kami daftarkan satu pemain yang umurnya masih muda yakni Agung,”kata dia.

Dirinya menjelaskan, nama Maldini Pali yang juga ikut dipanggil mungkin menjadi pemain dibutuhkan nantinya. Apalagi, kata dia memang Maldini umurnya masih muda dan pernah memperkuat Timnas U-19. “Selebihnya diserahkan ke tim kepelatihan pemain yang direkomendasikan karena dalam surat tiga pemain,”katanya.

Sementara itu, pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, dengan adanya pemanggilan ini pihaknya tentu senang karena sang pemain bisa menambah pengalaman. “Kita akan penuhi kuota pemanggilan tersebut, tapi masih akan melihat pemain yang akan direkomendasikan,”katanya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->