prediksi bola
Pelatih U-19 Indra Sjafri Akui Lini pertahanan Mereka Buruk
Published On: Tue, May 6th, 2014

Pelatih U-19 Indra Sjafri Akui Lini pertahanan Mereka Buruk

Pelatih U-19 Indra Sjafri Akui Lini pertahanan Mereka Buruk

 Pertahanan Timnas Indonesia U-19 dinilai buruk oleh pelatih Indra Sjafri saat menghadapi Timnas Myanmar U-19 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/5/2014) malam WIB.

Skuad Garuda Muda hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu The White Angels (sebutan Myanmar). Garuda Muda mencetak gol lebih dahulu melalui Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di menit kelima. Sedangkan gol balasan The White Angels dicetak oleh Yan Naing Oo.

coah timna u-19 indra sjafri

Di pertandingan tersebut, lini pertahanan Indonesia tidak tersruktur dengan baik. Bahkan gol balasan Myanmar di menit ketujuh terjadi akibat lengahnya lini pertahanan Garuda Muda setelah unggul satu gol.

Tak hanya itu, bek Garuda Muda, Hansamu Yama Pranata harus mendapat kartu merah di penghujung laga akibat bersitegang dengan pemain Myanmar. Hansamu tampak tidak bisa mengontrol emosinya.

“Organisasi pertahanan Timnas U-19 sangat jelek di malam ini. Hansamu, yang merupakan pemimpin di lini pertahanan terpancing emosinya,” ucap pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri usai pertandingan.

“Masalah kami di pertandingan malam ini adalah mudah terpancing emosi. Apa yang kami inginkan di laga ini tidak tercapai secara keseluruhan,” dia menambahkan.

Timnas U-19 akan menghadapi Myanmar untuk kali kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Rabu (7/5/2014). Laga tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB.

“Insya Allah di pertandingan kedua, kami akan bermain lebih baik lagi melawan mereka,” tutup pria berusia 51 tahun tersebut.[yob] (inilah bola)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->