prediksi bola
Pelatnas Timnas U-23 Jajal PSM Makassar dan Tim Pon Sulsel
Published On: Tue, Apr 22nd, 2014

Pelatnas Timnas U-23 Jajal PSM Makassar dan Tim Pon Sulsel

Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya memastikan pelatnas tahap ketiga timnas Indonesia U-23 akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, 6-16 Mei mendatang. Hal itu ditegaskan Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, Selasa (22/4).

Namun begitu, Sefdin mengungkapkan PSSI dan BTN masih tetap akan mengirimkan tim inspeksi untuk mengecek fasilitas yang ada di Makassar supaya sesuai dengan kriteria standar timnas U-23.

Sementara itu, masih menurut Sefdin, baru ada dua tim yang siap menjajal kekuatan skuat yang dilatih Aji Santoso itu pada pelatnas nanti.

“Baru ada dua tim yang sudah pasti jadi lawan uji coba timnas U-23, yaitu PSM Makassar dan PON Sulawesi Selatan (Sulsel). Uji coba akan digelar pada periode 12 hingga 16 Mei 2014 di Makassar,” papar Sefdin.

Namun begitu, Sefdin masih belum bisa memastikan siapa saja yang bakal dipanggil Aji pada pelatnas tahap ketiga nanti. “Hingga sekarang Aji belum mengirimkan nama pemain yang diproyeksikan untuk ikut pelatnas tahap ketiga kepada BTN,” ucapnya.

Seperti diketahui, tim Garuda Muda memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober nanti. Pada ajang itu, timnas U-23 ditargetkan bisa menembus delapan besar.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->