prediksi bola
Pesan Alfred Reidl Untuk Para Pemain Timnas Senior
Published On: Wed, Mar 26th, 2014

Pesan Alfred Reidl Untuk Para Pemain Timnas Senior

Timnas Indonesia terus melakukan persiapan menuju Piala AFF 2014 di Singapura dan Vietnam, 22 November-20 Desember nanti. Saat ini, timnas sedang melakukan pemusatan latihan di Spanyol. Di negara juara Piala Dunia itu skuat Garuda akan melakoni tiga kali uji coba.

alfred reidl timnas senior

Pertama melawan Andorra (26/3), kemudian menghadapi Kuba (28/3), serta melawan salah satu klub La Liga, Elche (2/4). Pada pelatnas ini, pelatih timnas, Alfred Riedl, memboyong 24 pemain. Namun begitu, Riedl menegaskan 24 pemain yang dibawa kali ini belum tentu akan masuk dalam skuat Piala AFF nanti.

Termasuk sembilan pemain yang dipanggil pada pelatnas tahap pertama, namun tak dibawa untuk pelatnas kedua ini. Sejauh ini, pelatih berusia 64 tahun itu merasa puas dengan kedisiplinan yang diperlihatkan Kurnia Meiga Hermansyah dan kawan-kawan selama di Spanyol.

Lebih lanjut, Riedl memaparkan ada tiga pilar yang harus selalu dijaga para pemainnya di luar kemampuan dan bakat. “Mereka harus disiplin, selalu siap, dan respect. Jadi, mereka harus mampu menunjukkan hal tersebut jika ingin masuk dalam tim ke AFF,” jelas pelatih asal Austria itu.

Timnas memang dipatok target tinggi untuk menjuarai Piala AFF 2014. Jika tidak, posisi Riedl sebagai pelatih akan dicopot oleh Badan Tim Nasional. (goal)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->