prediksi bola
Pieter Huistra Direktur Teknik Timnas Indonesia – Lapangan Bola Indonesia Jelek!
Published On: Mon, Dec 15th, 2014

Pieter Huistra Direktur Teknik Timnas Indonesia – Lapangan Bola Indonesia Jelek!

Direktur Teknik Tim Nasional Indonesia, Pieter Huistra, menilai, Indonesia memiliki infrastruktur yang tidak bagus, terutama soal lapangan sepak bola. Huistra menganggap itu sebagai salah satu tugasnya selama menjadi Direktur Teknik Timnas Indonesia.

Huistra hadir sebagai pembicara dalam workshop yang dibuat PSSI Pers dengan tema “Sudah Kerja Apa Saja, PSSI?” di Jakarta, Senin (15/12/2014).

“Saya baru tiga minggu berada di Indonesia. Saya baru mempelajari sepak bola Indonesia. Antusiasi sepak bola di Indonesia sangat tinggi. Banyak orang yang ingin membantu memajukan sepak bola Indonesia,” kata Huistra.
Pieter Huistra direktur teknik timnas 2015
“Saya sudah mengobrol dengan beberapa tokoh sepak bola dan menonton pertandingan di Indonesia. Lapangan yang dipakai untuk bertanding sangat buruk. Itu harus dibenahi.”

Huistra diberikan tugas untuk menangani pembinaan pesepak bola usia muda. Huistra memiliki pengalaman di berbagai negara, seperti Belanda, Skotlandia, Hongkong, serta Jepang.

“Yang dibutuhkan organisasi sepak bola di daerah yang mampu memajukan pembinaan usia muda. Inilah tugas PSSI agar lebih berperan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Target saya adalah membentuk liga usia muda di lima atau enam daerah Indonesia,” ujarnya.

“Saya sangat terbuka untuk berbagi informasi apa yang dibutuhkan untuk memajukan sepak bola Indonesia pada masa yang akan datang,” lanjutnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->