prediksi bola
PSSI sudah Siapkan Tim Panelis Untuk Evaluasi Indra Sjafri
Published On: Mon, Aug 18th, 2014

PSSI sudah Siapkan Tim Panelis Untuk Evaluasi Indra Sjafri

Serangkaian hasil buruk di ajang Hassanal Bolkiah Trophy kelima membuat kinerja tim pelatih Indonesia U-19 mendapat sorotan. PSSI lewat Badan Tim Nasional pun siap mengevaluasi pelatih Indra Sjafri atas penurunan performa dari Garuda Jaya di Brunei Darussalam.

coah timna u-19 indra sjafri

Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin menyatakan bahwa telah disiapkan panelis yang akan mengevaluasi Indra pada Kamis (21/8) mendatang, di Jakarta. Yang mana para ‘penyidang’ Indra terdiri dari Komite Teknik PSSI, eks pelatih tim nasional dan pelatih klub. “Direktur HPU BTN, saudara Demis Djamaoedin, sudah menyiapkan forum evaluasi yang memang ditugaskan oleh Ketua BTN,” kata Sefdin.

HPU, atau High Performance Unit memang selama ini bekerja untuk mengumpulkan data-data yang akan mengevaluasi penampilan Evan Dimas dan kolega selama di Brunei. Sebagaimana tim yang sedang dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 itu mengalami tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Evaluasi itu nantinya akan diputuskan oleh ketua BTN La Nyalla Mahmud Mattalitti. “Apapun rekomendasinya, yang pasti semua akan bermuara bagaimana evaluasi tersebut bisa memberi sisi positif bagi tim Garuda Jaya, yang ditargetkan untuk lolos ke Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru. Tentu untuk itu, kita harus memperoleh hasil yang memuaskan di Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober nanti.” (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->