prediksi bola
Sikat Malaysia Aji Santoso Belum Puas Performa Timnas U-23
Published On: Thu, Mar 6th, 2014

Sikat Malaysia Aji Santoso Belum Puas Performa Timnas U-23

Meski menang telak atas Timnas Malaysia U-21, pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku belum puas dengan kinerja anak asuhnya.

Skuad Garuda Muda menang telak 3-0 atas Harimau Malaya Muda B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (5/3/2014) malam WIB. Tiga gol Timnas U-23 dicetak oleh Bayu Gatra (dua gol) dan Agung Supriyanto.

timnas u-23 indonesia vs malaysia

Setelah pertandingan itu, Aji mengatakan kalau para pemainnya bermain cukup bagus, tapi penampilan Rizky Pellu dan kawan-kawan belum konsisten.

“Para pemain sudah sedikit beradaptasi dengan konsep yang saya butuhkan. Para pemain sudah bermain bola-bola pendek dengan kombinasi satu dua dengan sangat bagus,” ucap peracik formasi berusia 43 tahun tersebut.

“Namun, penampilan para pemain Timnas U-23 belum konsisten. Saya rasa, mereka masih butuh waktu lagi,” tambah Aji.

Pria asal Malang, Jawa Timur itu menambahkan kalau dirinya masih akan mencari pemain lagi. Nantinya, Aji akan mencoret beberapa pemain Garuda Muda yang tidak menunjukkan perkembangan pada seleksi tahap kedua.

“Kami masih tahap seleksi, jadi banyak pergantian pemain saat melawan Malaysia. Setelah ini, kami tetap mencari pemain lagi,” dia memungkasi.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->