prediksi bola
Suarez Perkuat Barcelona B Hadapi Timnas U-19
Published On: Wed, Sep 24th, 2014

Suarez Perkuat Barcelona B Hadapi Timnas U-19

Kehadiran Luis Suarez dalam pertandingan uji coba antara Barcelona B dan tim nasional Indonesia U-19 di lapangan Joan Gamper, Rabu (24/9) malam WIB, membuat manajemen klub memutuskan laga tersebut tidak dihadiri penonton.
Keputusan manajemen ini dilansir laman resmi klub. Seperti dirilis manajemen, pertandingan tersebut tidak akan bisa disaksikan publik, dan hanya dihadiri media, serta mereka yang mendapatkan akreditasi khusus.

timnas u-19 jersey baru 2014

Sebelumnya, pelatih Barcelona Luis Enrique menyatakan, Suarez akan ambil bagian dalam pertandingan uji coba melawan Indonesia U-19. Enrique mengatakan, keputusan Suarez dimainkan sepenuhnya berada di tangan pelatih Barcelona B Eusebio.

“Dia akan mendapatkan menit bermain, dan Eusebio akan menyesuaikannya,” ujar Enrique.

“Ini akan bagus untuk sang pemain, tapi nanti adalah pertandingan yang berbeda. Dia tidak bermain untuk timnya, dan hanya akan menghadapi sebuah tim U-19. Tapi Suarez perlu mendapatkan ritme pertandingan.”

Laman Barcelona juga menyebutkan, laga ini menyedot perhatian publik sepakbola di Indonesia, dan terus meningkat menyusul pernyataan Enrique yang mengatakan Suarez akan dimainkan.

Indonesia U-19 telah tiba di Barcelona, serta melakukan tur di Stadion Camp Nou, dan museum Blaugrana kemarin. Malam harinya, tim besutan Indra Sjafri menjalani latihan di Ciutat Esportiva.

Tahun lalu, Barcelona B menjamu klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar, dan memetik kemenangan 4-0 lewat gol Munir dan Denis Suárez. Barcelona menilai Indonesia merupakan pasar strategis di Asia. Mereka juga telah meluncurkan laman berbahasa Indonesia. Jumlah pengikut akun Facebook resmi mereka kala Barcelona bertanding mencapai tujuh juta, lebih banyak dibandingkan negara lain. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->