prediksi bola
Tanggapan Alfred Riedl Soal Kekalahan Timnas Senior vs Arab Saudi
Published On: Thu, Mar 6th, 2014

Tanggapan Alfred Riedl Soal Kekalahan Timnas Senior vs Arab Saudi

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku kecewa tim besutannya kebobolan di menit akhir saat menghadapi Arab Saudi.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan kalah 1-0 dari Arab Saudi di Stadion Prince Mohd bin Fahad, Dammam, Kamis (6/3/2014) pada babak kualifikasi Piala AFC 2015. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut tercipta pada menit ke-86 melalui tendangan Fahad Al-Muwallad.

alfred reidl timnas senior

Gol di menit-menit akhir itu membuat kecewa pasukan Garuda. Harapan membawa pulang poin ke tanah air hilang dalam sekejap.

“Kami harus akui kecewa karena kebobolan jelang pertandingan berakhir. Tapi saya senang dengan kinerja para pemain,” kata Riedl.

“Saya sangat bangga dengan performa Timnas di laga ini. Kami memberikan semua yang terbaik dan berhasil mengejutkan Arab Saudi,” sambung peracik formasi berkebangsaan Austria tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Riedl menjelaskan alasannya tidak memasang dua penyerang. Pada pertandingan melawan Arab Saudi, Riedl hanya memasang Greg Nwokolo sebagai penyerang tunggal.

“Kami memang sengaja tidak memasang dua striker murni karena saya ingin memperkuat pertahanan. Hal itu akan berbeda bila kami bermain dengan lebih banyak penyerang, saya kira Arab Saudi bisa lebih banyak mencetak gol,” dia memungkasi.

Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia berada di posisi buncit Grup C dengan raihan satu poin daru enam pertandingan.[yob]

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->